Forgot Password Register

Keluar dari Zona Nyaman, Nikita Willy Ketagihan Main Film Horor

Nikita Willy (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Nikita Willy (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Dua kali berperan di film horor aktris Nikita Willy merasa ketagihan. Perempuan 24 tahun itu merasa bisa keluar dari zona zaman dan bisa terus mengembangkan aktingnya di layar lebar.

"Ini film horor kedua aku. Bisa dibilang aku ketagihan main horor. Karena selama ini aku kalau main sinetron yang romantis, drama, romantis komedi. Jadi menurut aku ini disaat aku keluar dari comfort zone aku. Banyak challange-nya, banyak experience-nya," kata Nikita Willy saat Gala premier film 'Alas Pati' di kawasan Menteng, Jakarta, Senin (21/5/2018).

Baca juga: Nikita Willy Pamer Paha, Netizen Dibuat Pusing

Setelah sukses dengan film horor pertamanya, 'Gasing Tengkorak', Nikita Willy langsung meminta kepada sang sutradara Jose Poernomo untuk dibuatkan film horor lagi.

"Jadi setelah syuting 'Gasing Tengkorak' itu aku cerita sama dia, 'Aku pengin dong main film yang adegannya belum aku lakukan sebelumnya'," cerita Nikita. 

Nikita Willy pun akhirnya menjadi peran utama pada film 'Alas Pati' yang menceritakan tentang sekumpulan mahasiswa berlibur ke sebuah hutan mati, namun justru berujung dengan gangguan dari penghuni tempat tersebut. 

Baca juga: Pantau Foto: Intip Gaya Nikita Willy dari Imut Hingga Jadi Seksi

Meski merasa tertantang dengan film tersebut, mantan kekasih pesepakbola Diego Michiels itu mengaku tidak akan meninggalkan aktingnya di sinetron. 

"Aku akan tetap stay juga di sinetron. Kalau di sinetron kan nggak mungkin horor. Tapi dalam film aku bisa keluar dari comfort zone aku," pungkas Nikita Willy.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More