Pantau Flash
Sri Mulyani: RI Fokus Konsumsi Domestik Meski Perlambatan Ekonomi Global
Vicky Nitinegoro Ditangkap, Polisi Periksa Liquid Vape Terkait Narkoba
Kapolri Sebut Pelarangan Demonstrasi Agar Negara Tak Kecolongan
4 Hari Lagi, Yahoo Tutup Layanan Group dan Seluruh Konten
Akses Keluar Tol Slipi Arah Gatot Subroto Ditutup karena Isu Demo

Keluar dari Zona Nyaman, Single Terbaru Raisa Jelas Beda

Keluar dari Zona Nyaman, Single Terbaru Raisa Jelas Beda Raisa Andriana (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com -  Raisa akhirnya resmi merilis single baru berjudul 'You' yang keluar dari zona nyamannya dibandingkan lagu-lagunya terdahulu.

"Aku ingin eksplor karena merasa di genre aku sudah khatam. Aku sudah tahu seluk beluk genre aku," ujar Raisa dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (9/10/2019).

Baca juga: Raisa Akan Bocorkan Single Terbarunya Saat Tampil di Synchronize Festival

Untuk itu, proses produksi lagu 'You' dikerjakan di dua negara, Indonesia dan Amerika Serikat. Bagian awal 'You' dikerjakan oleh Marco Steffiano dan Agung Munthe di Indonesia, sementara hasil akhirnya dipoles di Amerika oleh produser Dave Drake dan mixing engineer Erik Madrid.

"Jadi aku pengin lakuin sesuatu yang belum aku tahu. Aku mau belajar dengan orang yang ilmunya belum aku bisa. Otomatis itu orang-orang yang berada di luar comfort zone aku," kata istri dari Hamish Daud tersebut.

Lagu 'You' yang bertempo upbeat juga ditulis liriknya oleh Gamaliel Tapiheru. Lagunya sendiri berkisah mengenai pengalaman cinta pertama dan efek yang ditimbulkannya.

"Ceritanya adalah tentang kegilaan orang ketika lagi jatuh cinta. Biasanya pikiran sama hati suka berantem. Hatinya bilang iya, tapi pikiran bilang jangan deh," kata Raisa.

Baca juga: Ups, Lama Disembunyikan Wajah Anak Raisa Akhirnya Terpublikasi

Raisa juga telah merilis video musik lagu 'You' yang pengerjaanya disutradarai oleh Gilbert March. Single 'You' sudah bisa didapatkan di layanan musik digital.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: