Pantau Flash
Tottenham Tunjuk Mourinho Gantikan Pochettino
Dishub Jaktim Berlakukan OTT Mobil dan Motor yang Masuk Jalur Sepeda
10 Anak di Bawah Umur Diduga Jadi Penyebab Kebakaran Hebat di Australia
Gempa Magnitudo 6,3 Guncang Meksiko
Harga Minyak Tersungkur di Tengah Kekhawatiran Global Semakin Meningkat

Kembali Bermain di Bandung, Persib Waspadai Permainan Agresif PSIS

Headline
Kembali Bermain di Bandung, Persib Waspadai Permainan Agresif PSIS Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (kanan) bersama Supardi Nasir di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (5/11/2019). (Foto: Antara/Bagus Ahmad Rizaldi)

Pantau.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mewaspadai permainan agresif PSIS Semarang, lawan yang akan dihadapi skuatnya pada laga besok, Rabu (6/11/2019), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Menurut Robert, PSIS yang sedang dalam tren menanjak, akan merepotkan timnya yang kembali bermain di depan publik sendiri, di Bandung. 

"Akan menjadi laga yang menarik besok karena PSIS adalah tim tangguh dengan penyerangan yang berbahaya dan mempunyai pemain asing sangat bagus," kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (5/11/2019).

Baca juga: PSSI Bakal Punya Miliki Gedung Sendiri?

Menurutnya tim Mahesa Jenar saat ini memiliki komunikasi antar pemain yang sangat baik saat bermain. Hal itu, kata dia, terlihat saat PSIS berhasil mengalahkan PSS Sleman.

"Bisa dilihat di laga terakhir mereka berhasil menaklukkan tim dengan pertahanan bagus seperti Sleman," kata pelatih asal Belanda itu.

Meski demikian, dia menyebut anak asuhnya sedang dalam kondisi dan motivasi yang optimal. Apalagi, kata dia, para pemain Maung Bandung itu sudah tidak sabar bermain dengan dukungan penuh Bobotoh di kandang.

"Akhirnya kami bisa kembali bermain di Bandung dan pemain tidak sabar untuk bermain di depan Bobotoh. Jadi kami senang akhirnya bisa bermain lagi di Bandung," kata dia.

Selain itu, ia yakin Ezechiel Ndouassel dan Ardi Idrus akan tampil melawan PSIS. Mereka, kata dia, terlihat dalam kondisi yang baik saat latihan setelah sebelumnya mengalami cedera.

"Ardi dan Ezechiel sudah kembali bergabung dalam latihan pagi tadi, terlihat positif dan mereka siap," katanya.

Baca juga: Soal Masa Depan Simon McMenemy, Ini Kata Iwan Bule

Sementara itu, Kapten Maung Bandung Supardi Nasir berharap tren positif Persib dengan tiga laga tak terkalahkan dapat terus berlanjut. Meski PSIS saat ini terkenal garang saat bermain tandang, ia pun menyebut klubnya akan maksimal dan meraih tiga poin.

"Bagus untuk kita pemain bisa main lagi di sini (Bandung), tetapi jangan terlalu nyaman karena main di Bandung dengan dukungan penuh, tapi tetap jadikan motivasi. Karena tim yang kita hadapi bukan tim yang lemah," kata pemain bernomor punggung 22 itu.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Adryan Novandia
Category
Olahraga

Berita Terkait: