Forgot Password Register

Kembali Berulah, Marquez Meminta Maaf ke Pembalap Movistar Yamaha

Marc Marquez halangi laju Vinales. (Foto: Istimewa) Marc Marquez halangi laju Vinales. (Foto: Istimewa)

Pantau.com Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, harus memulai balapan seri Amerika Serikat di posisi keempat. Kendati sebelumnya, ia menempati pole position dengan catatan waktu terbaik 2 menit 3,658 detik, unggul 0,406 detik dari Maverick Vinales (Movistar Yamaha).

Ya, Marquez terlibat insiden di kualifikasi. Pasalnya, The Baby Alien -julukan Marquez- menghalangi jalan Vinales untuk mencetak waktu tercepat.

Baca Juga: Kembali Terlibat Insiden, Marquez Raih Pole Position GP Amerika Serikat


Atas insiden itu, jawara MotoGP musim lalu itu meminta maaf. Ia mengaku tak terlalu memperhatikan laju Vinales, justru Marquez fokus pada Andrea Iannone (Suzuki Ecstar).

"Vinales? Jujur saya memperhatikan Iannone ketimbang dia. Saya tak memperhatikan ke belakang dan benar-benar tak melihatnya," ungkap Marquez seperti dikutip Crash, Minggu (22/4/2018) .

"Saya meminta maaf dan memberikannya jalan, jadi saya tak ingin membuang waktu lagi," tambahnya.

Marquez pun tak ingin memperpanjang masalah dengan kompatriotnya tersebut. Marquez menilai Vinales sebagai lawan yang harus diwaspadai. Begitu juga dengan Iannone yang bakal start dari grid ketiga dan juga rival beratnya yakni Valentino Rossi.

"Namun, jangan lupakan Valentino Rossi," pungkasnya.

Video Marquez Halangi Vinales:






Share :
Komentar :

Terkait

Read More