Forgot Password Register

Kembali ke Dunia Hiburan, Bunga Zainal Dilarang Kerja di Hari Libur

Kembali ke Dunia Hiburan, Bunga Zainal Dilarang Kerja di Hari Libur Bunga Zainal (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Akui masih berkecimpung di dunia hiburan khususnya bermain film, Bunga Zainal kerap dilarang anak-anaknya untuk tidak bekerja di hari libur atau akhir pekan.

"Selalu sih (jalan tiap weekend), pokoknya setiap sabtu-minggu selalu family time. Makanya pokoknya enggak boleh ada acara, anak-anak juga enggak boleh ada acara," ujar Bunga di Kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Tidak melulu harus berpergian jauh, tapi kata Bunga, yang terpenting baginya dan keluarga adalah quality time dengan membangun komunikasi anak bersama orangtuanya.

"Jadi kadang-kadang kita ke Bali, walaupun cuma sehari dua hari, kita pergi ke Bali liburan, atau enggak cuma sekedar dinner dari pagi atau breakfas. Apa saja kegiatannya, yang penting enggak ambil kerjaan," tuturnya.

Baca juga: Sukses di Bisnis, Bunga Zainal Rela Lepaskan Dunia Entertainment

Kembali berkarir setelah menikah, wanita berusia 31 tahun itu mengakui telah mendapat izin dari suami hingga anak-anak untuk melakoni bidang yang telah membesarkan namanya.

"Kalau maminya syuting, mereka oke. Mereka cuma bilang, 'Mami, sabtu-minggu enggak boleh syuting'. Terus suami juga boleh syuting lagi, tapi bolehnya main di tempat (production house) dia saja supaya atur waktunya enak," imbuhnya.

Baca juga: Anak Beranjak Remaja, Bunga Zainal Lebih Posesif

Selain itu, rasa bosannya mendekam di rumah juga membuat mantan kekasih Raffi Ahmad itu kembali ke dunia hiburan dengan bermain film barunya 'Dancing In The Rain', selain ia juga menyibukkan diri dengan berbagai bisnis yang telah ia geluti selama tiga tahun.

Bunga sendiri resmi menikah dengan seorang duda sekaligus produser film beranak satu, Sukhdev Singh dan memperoleh dua anak laki-laki.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More