Forgot Password Register

Kenali 5 Tabda Seorang Pria Telah Berselingkuh

Ilustrasi (Foto: Pixabay) Ilustrasi (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Perselingkuhan merupakan sebuah masalah yang paling fatal dalam menjalin hubungan. Perselingkuhan juga merupakan pengkhianatan yang tidak bisa dimaafkan.

Untuk menjalin hubungan yang sehat tentunya tidak ada kata selingkuh yang dilakukan oleh masing-masing pasangan. Tapi terkadang akan sulit mengetahui apakah pasangan kita setia atau berselingkuh.

Baca juga:

Oleh karena itu, sangat penting untuk bisa mendeteksi terjadinya perselingkuhan. Dan hal itu bisa kita lakukan dengan melihat bahasa tubuh.

Bahasa tubuh merupakan metode komunikasi yang paling jujur. Lewat bahasa tubuh kita bisa mengetahui seseorang berbohog atau tidak.

Mengenai hubungannya sengan perselingkuhan, ketidakjujuran bisa terlihat dari romantisme dan perbedaan kemesraan yang diberikan pasangan lewat gerak-gerik tubuhnya.

"Salah satu ciri adalah lewat bahasa tubuh berupa sistem saraf pusat yang bisa menjadi tanda bahaya bahwa ada sesuatu yang salah," kata Pakar Bahasa Tubuh dan penulis buku SNAP: Making the Most of First Impressions, Body Language, and Charisma, Patti Wood, seperti dilansir dari Cosmopolitan.

Berikut ini adalah tanda-tanda yang bisa kita curigai bahwa pasangan kita telah selingkuh.

1. Merawat diri

Ketika pria mulai merawat diri, hal itu wajib dicurigai. Apalagi jika sebelumnya jarang sekai melakukan hal itu. Kamu bisa bertanya secra tiba-tiba, jika dia merasa tersinggung atau tak mau mendengarkan cerita soal perselngkuhan, bisa jadi itu sebuah tanda adanya perselingkuhan.

2. Tak memeluk usai berhubungan seks

Pasangan enggan melakukan sentuhan mesra usai berhubungan seks. Wood memperingatkan ini bisa menjadi pertanda besar bahwa dia memiliki pasangan lain yang lebih lekat padanya secara emosional. Cobalah tanyakan dengan baik-baik kepada pasangan.

3. Menyembunyikan telapak tangan

Menyembunyikan tangannya, merupakan gerak-gerik seseorang yang sedang tidak jujur. Misalnya saat berbicara, pasangan tak sengaja menaruh tangannya di saku atau di bawah meja, itu mengindikasikan ketidakjujuran. Coba tanyakan padanya pertanyaan tentang kesetiaan dan perhatikan apa yang dia lakukan dengan tangannya.

Baca juga: 

4. Bola mata tidak fokus

Bola mata terus berubah arah tidak fokus cenderung terlihat seperti orang bingung atau mencari sesuatu. Ketika sedang diajak berbicara bola matanya liar terlihat tidak seperti biasanya itu patut untuk dicurigai.

5. Menyembunyikan telepon

Dia sangat menyimpan rahasia dengan teleponnya. Pria yang menjauhkan layar ponselnya dari pasangannya adalah pertanda buruk. Jika pasangan menghalangi layar ponselnya dari penglihatan kamu, maka cukup untuk dicurigai.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More