Forgot Password Register

Kenapa Marquez Terlihat Tak Bahagia Meski Juara GP Assen?

Marc Marquez saat menyaksikan laga Spanyol vs Rusia. (Foto: Instagram Marquez) Marc Marquez saat menyaksikan laga Spanyol vs Rusia. (Foto: Instagram Marquez)

Pantau.com - Kemenangan Marc Marquez di Sirkuit Assen, Belanda, tak membuat perasaannya lega. Pasalnya, Timnas Spanyol gagal melangkahkan kaki di babak perempatfinal Piala Dunia usia kalah lewat drama adu penalti 4-3 melawan Rusia, Minggu 1 Juli 2018.

Ya pasalnya. Spanyol harus angkat koper dari Piala Dunia 2018. Sebelumnya, tim Matador itu membuka keunggulan lebih dulu lewat gol bunuh diri Sergei Ignashevich di mneit 12. 1-0 untuk keunggulan Spanyol.

Namun pada menit 41, Rusia menyamakan kedudukan. Berawal dari sepak pojok, di mana Dzyuba memenangkan duel udara dan berhasil menyundul bola ke arah gawang. Bola mengenai tangan dari Gerrad Pique, Wasit menunjuk penalti untuk tim tuan rumah. Dzyuba selaju eksekutor berhasil menjebol gawang De Gea. Skor 1-1, bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Dapat Persaingan Ketat, Marquez Akhirnya Juara GP Assen 

Marquez yang bersama kru Honda begitu tegang menyaksikan jalannya pertandingan. Sempat dalam video itu pemilik empat gelar juara dunia MotoGP itu berteriak melakukan protes keras.

Maklum, wasit asal Belanda, B Kuipers mengabaikan pelanggaran yang dilakukan Ignashevich kepada Ramos di daerah pertahanan Rusia. Selain itu pengadil tak memberikan hadiah penaltidan juga tak menggunakan bantuan VAR.


Karena itu, Marquez begitu geram dengan ketidakadilan wasit di laga Spanyol kontra Rusia. Hal itu ia tuliskan dalam unggahannya dengan menyebutkan 'Tak Fair, Minggu ini saya kehilangan sebuah kemenangan! Mood'.

Seperti diketahui, pembalap Repsol Honda itu memenangi balapan yang berlangsung ketat. Marquez memimpin balapan sejak awal, hingga akhirnya ia mengasapi Alex Rins (Suzuki Ecstar) dan Maverick Vinales (Movistar Yamaha).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More