Forgot Password Register

Kepolisian Las Vegas Keluarkan Surat Perintah Pengambilan DNA Ronaldo

Kepolisian Las Vegas Keluarkan Surat Perintah Pengambilan DNA Ronaldo Crsitiano Ronaldo. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Departemen Kepolisian Las Vegas Nevada mengeluarkan surat perintah untuk mendapatkan sampel DNA dari megabintang Cristiano Ronaldo. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari penyelidikan terkait tuduhan pemerkosaan yang dilaporkan oleh Kathryn Mayorga.

Laporan dari Wall Street Journal yang dilansir dari Sputnik, Jumat (11/1/2019), seorang pejabat yang mengetahui kasus tersebut, menyatakan pengambilan DNA Ronaldo guna mencocokkan dengan DNA yang ditemukan pada gaun yang dikenakan Mayorga. Hal itu juga dibenarkan oleh pengacara Ronaldo.

Surat perintah tersebut dilaporkan telah dikirim ke Italia, tepatnya ke Juventus, di mana Ronaldo bermain. Pihak berwenang Italia berjanji akan mengawal kasus tersebut, dan meminta Ronaldo untuk mematuhinya. Setelah itu, jika sampel DNA telah didapatkan maka akan langsung dikirim kembali ke pejabat AS. 

Baca juga: Mantan Kekasih: Ronaldo itu Psikopat!

Seperti diketahui, Mayorga menuduh bahwa Ronaldo memperkosanya di sebuah hotel di Las Vegas pada Juni 2009 setelah mereka bertemu di sebuah klub malam, di mana ia bekerja sebagai model untuk menarik perhatian para tamu ke tempat usaha. Kebersamaan mereka, menurut outlet media Jerman Der Spiegel, berakhir di penthouse Ronaldo.

Saat malam berlangsung, Ronaldo dilaporkan melakukan pelecehan seksual terhadap Mayorga di kamarnya setelah menyudutkannya di dalam salah satu kamar mandi. Mengingat interaksi, Mayorga mengatakan kepada Der Spiegel bahwa Ronaldo juga menyatakan jika kebaikan dalam dirinya kurang dari 1 persen."

Malamnya, Mayorga pergi ke polisi untuk melaporkan penyerangan dan melakukan pemerkosaan. Saat itulah gaun yang dia kenakan disita untuk dijadikan barang bukti.

Baca juga: Ouch... Cristiano Ronaldo di 'Wik-wik 'Penggemarnya

Meskipun pengaduan awalnya ditutup karena Mayorga gagal memberikan rincian terkait insiden atau tersangka, kasus itu akhirnya dibuka kembali pada September 2018 ketika ia mengajukan gugatan perdata terhadap Ronaldo.

Mayorga sebelumnya mengindikasikan bahwa dia tidak melanjutkan tuntutan karena takut pembalasan dari kubu Ronaldo, sebagai gantinya memutuskan untuk mengambil penyelesaian USD375.000 sebagai imbalan dari sebuah perjanjian.

Sejak tuduhan muncul akhir tahun lalu, Ronaldo telah berulang kali membantah bahwa dia memperkosa Mayorga.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More