Forgot Password Register

Kerap Dibully, Bowo Alpenliebe Ingin Sekolah 'Homeschooling'

Bowo Alpenliebe (Foto: Instagram/@bowoalpenliebe) Bowo Alpenliebe (Foto: Instagram/@bowoalpenliebe)

Pantau.com - Nama Bowo Alpenliebe tengah naik daun. Bocah lelaki 13 tahun itu bisa dibilang seorang selebriti Tik Tok, sebuah aplikasi video, yang memiliki banyak penggemar.

Namun, tidak sedikit juga yang tidak senang dengan keteneran Bowo Alpenliebe. Semenjak namanya viral karena dikabarkan menyelenggarakan meet and greet berbayar kini bocah kelahiran Tangerang, 17 Maret 2005 itu mendapat banyak bullyan.

Baca juga: Tik Tok Diblokir, Bowo Alpenliebe akan Tetap Eksis

Bukan hanya mendapat bullyan dari orang-orang yang tidak dikenal, Bowo mengaku teman-teman sekolahnya pun kerap membully dirinya. Dan hal ini membuat anak umur 13 tahun tersebut ingin pindah sekolah.

"Iya rencana sih mau pindah sekolah, karena banyak haters. Dikata-katain," ujar Bowo ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018).

Ia mengatakan ingin pindah ke sekolah homeschooling dikarenakan merasa sakit hati dikatai-katai di media sosia oleh teman-temannya itu.

Bowo kerap menerima bullyan verbal maupun fisik, seperti pada saat mengunjungi salah satu objek wisata Kota Tua. Bowo menuturkan ia mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan.

"Pas maen biasa di Kota Tua, aku dicolek, didorong, dicekek. Ada ibu-ibu narik-narik baju," ujarnya.

Baca juga: Postingan Ridwan Kamil Ini Bikin Netizen Kecewa

Bukan hanya dirinya yang kena bullyan, rupanya keluarganya pun sempat mendapat perlakuan kekerasan dari orang tak dikenal.

"Iya Abang aja kemarin dipukul. Ditanya sama orang, "Lo abangnya Bowo, ya?" langsung (dipukul)," ucapnya. 

Oleh karena itu demi alasan keselamatan, Bowo pun selalu mendapat pengawalan ketika hendak bepergian. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More