Forgot Password Register

Kerap Lontarkan Kritik Tanpa Solusi, Ini Jawaban Tim BPN Prabowo-Sandi

Tim BPN Prabowo-Sandiaga provinsi DKI, M Taufik. (Foto: Bagaskara Isdiansyah) Tim BPN Prabowo-Sandiaga provinsi DKI, M Taufik. (Foto: Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga memberikan tanggapan terkait tudingan kubu Jokowi-Ma'ruf yang menyebut kubu Prabowo-Sandiaga kerap melontarkan kritik, tapi tanpa memberikan solusi dan pandangan.

Tim BPN Prabowo-Sandiaga provinsi DKI, M Taufik, mengatakan pihaknya sebenarnya punya solusi dan pandangan atas kritik yang sering dilontarkan kubunya.

Baca Juga: Ferdinand Hutahaen: Buzzer Politik Perlu, tapi Banyak yang Tidak Beretika

"Kalau mau ada solusi kasih kepercayaan Prabowo jadi presiden. Selesai," singkat Taufik saat dimintai konfirmasi di Sekretariat Nasional Prabowo-Sandiaga, Jalan Hos Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Jumat 12 Oktober 2018.

Hanya saja, ia menuturkan, pihaknya enggan menyampaikan agar masyarakat sendiri yang menemukan jawabannya. Ketika ditanya lebih detail oleh para awak media Taufik masih tutup mulut.

Sekadar informasi,  sebelumnya Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani, menilai kritik yang dilontarkan kubu oposisi khususnya Prabowo Subianto soal perekonomian dinilai tanpa solusi. Ia menuturkan, kubunya ingin melihat konsep yang ditawarkan oleh mantan Danjen Kopassus tersebut bukan sekadar kritik.

"Kita ingin dengar (konsep Prabowo) itu, katakanlah kalau kebijakan ekonomi nya Pak Jokowi itu salah, harusnya seperti apa?," cetus Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Politisi PDIP Sebut Pemilu 2019 Bertensi Tinggi Dibanding Sebelumnya, Kenapa?

Lantas Arsul kemudian memberi perbandingan oposisi yang ada di negara demokrasi dunia dan oposisi yang ada di Indonesia. Ia menilai keseluruhan negara itu bukan hanya mengkritik, tapi juga menawarkan konsep dan solusi.

"Bukan hanya menyalah-nyalahkan. Tetapi ada tawaran konsep yang lebih baik. Itu distingsi (perbedaan) nya seperti itu. Nah, mohon maaf saja, tanpa mengurangi rasa hormat, beliau-beliau (kubu Prabowo) itu yang belum keliatan," ungkapnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More