Forgot Password Register

Keren! Anggun Ciptakan Rekor, Lagunya Bertengger Belasan Pekan di Billboard

Anggun (Foto: Instagram/@anggun_cipta) Anggun (Foto: Instagram/@anggun_cipta)

Pantau.com - Penyanyi kelahiran Indonesia, Anggun C Sasmi, mencetak sejarah di kancah internasional. Ya, Anggun menjadi satu-satunya penyanyi asal Tanah Air yang berhasilkan menorehkan namanya di Billboard selama 15 pekan berturut-turut.

Lagu 'What We Remember' milik Anggun bertengger di Top 10 Billboard selama tiga minggu berturut-turut. Tak hanya itu, versi remix khusus pasar Amerika Serikat (AS), telah diputar di dance club dan dance radio di seluruh AS.

"Saya sangat gembira melihat single 'What We Remember' menjadi hit untuk lagu dance di Amerika Serikat," kata Anggung dalam keterangan tertulisnya.

Baca juga: Bikin Bangga! Sandhy Sondoro Terima Penghargaan Musik 'Bravo Awards' di Moskow

"Saya merasa terhormat dapat melihat bahwa 20 tahun sejak charts pertama di Amerika Serikat dengan lagu 'Snow on the Sahara', musik saya masih diputar dan dinikmati di sana. Dan dengan cara yang baru, pada audiens yang baru," lanjutnya.

Anggun pun meminta maaf tidak dapat menyapa penggemarnya yang berada di luar Eropa karena jadwalnya yang padat.

Apalagi Anggun juga baru saja melakukan rekaman duet dengan Shane Filan dari grup Westlife.

Namun, pelantun 'Tua-tua Keladi' ini sudah merencanakan terbang ke Amerika Serikat pada musim panas ini.

Baca juga: Katy Perry Siap Hentak Penonton Indonesia Malam Ini

"Saya akan terbang ke Los Angeles. Saya menjadi juri terhormat untuk Sony Pictures dan festival film bersama dengan aktris Megan Boone dari TV series 'Blacklist," ujar Anggun.

Kabar baiknya, Anggun telah menyiapkan single baru untuk penggemarnya di Indonesia.

"Tetapi untuk penggemar tercinta saya di Indonesia dan Malaysia, saya akan merilis single terbaru, 'The Good is Back', pada 20 April mendatang yang diambil dari album terbaru bertajuk '8'," ungkap Anggun.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More