Forgot Password Register

Kerjasama dengan Produser AKB48, BTS Segera Rilis Album

Bangtan Sonyeondan (Foto: Instagram/@bts.bighitofficial) Bangtan Sonyeondan (Foto: Instagram/@bts.bighitofficial)

Pantau.com - Boyband ternama Korea Selatan BTS dalam waktu dekat akan merilis album single yang bekerjasama dengan Produser grup asal Jepang AKB48, Yasushi Akimoto.

Baca juga: BTS Kuasai Puncak Tangga Lagu 3 Negara Lewat Lagu 'Love Yourself'

Rencananya album ini akan dirilis pada November mendatang, didalamnya terdapat lagu baru yang berjudul 'Bird' yang liriknya ditulis langsung oleh Yasushi Akimoto.

Serta satu lagu berbahasa Jepang 'Airplane pt.2' yang sebelumnya pernah dirilis BTS, juga akan dimasukkan ke dalam album.

Awal kerjasama keduanya dimulai sejak Yasushi Akimoto bertemu BTS melalui CEO Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk. Bang Shin Hyuk kemudian meminta Yasushi untuk menulis lirik lagu, seperti diwartakan laman Soompi, Kamis, (13/9/2018).

Rencananya perilisan resmi dan penandatanganan kerjasama akan dilakukan di wilayah Kantor dan Kansai pada 17 dan 18 November 2018, usai perilisan album.

Baca juga: Mengaku sebagai Anggota BTS, Rich Brian Diprotes

BTS juga akan mengadakan konser di Jepang, sebagai salah satu rangkaian tur dunia yang berjudul 'Love Yourself' di Tokyo Some pada 13 hingga 14 November, Kyocera Dome di Osaka pada 21,23, dan 24 November, Nagoya Dome pada 12 hingga 13 Januari 2019, dan Yafuoku! Done di Fukuoka pada 16 dan 17 Februari 2019.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More