Forgot Password Register

Kerusuhan Mako Brimob Diduga Dikendalikan ISIS, Ini Penjelasan Polisi

Polisi jaga ketat Mako Brimob Kelapa Dua, Depok pasca insiden kerusuhan (Foto: Pantau.com / Sahat Amos Dio) Polisi jaga ketat Mako Brimob Kelapa Dua, Depok pasca insiden kerusuhan (Foto: Pantau.com / Sahat Amos Dio)

Pantau.com - Pihak Kepolisian membantah kabar yang menyebutkan bahwa kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) berada dibalik kerusuhan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat pada Selasa malam, 8 Mei 2018.

"Memang di media sosial berkembang sejak tadi malam, melihat proses demi proses bahwa apa yang diklaim oleh si A si B dari luar dan lain-lain itu sama sekali tidak benar. Bahwa pemicunya adalah hal sepele karena masalah makanan," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jenderal M Iqbal di sekitar Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5/2018).

Baca juga: Rutan Mako Brimob Rusuh, Begini Kondisi Ahok

"Yang harus memang sesuai SOP diverifikasi oleh kami apakah ada barang barang lain yang menyebabkan terjadinya keributan cekcok. Saya kira itu yang dapat saya sampaikan dulu, situasi dapat kami kendalikan sejauh ini," sambungnya.

Sementara ketika ditanya secara detail rumah sakit yang menjadi tempat penanganan lebih lanjut dari keseluruhan korban terkait insiden ini, perwira tinggi yang pernah menjabat Kapolres Metro Jakarta Utara itu enggan berbicara lebih jauh.

"Kita belum dapat sampaikan saat ini, masih dalam tahapan komunikasi pendekatan negosiasi," katanya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More