Forgot Password Register

Headlines

Ketika Ketua DPR 'Ngopi' Bareng Hotman Paris, Nafa Urbach dan Cita Citata

Ketika Ketua DPR 'Ngopi' Bareng Hotman Paris, Nafa Urbach dan Cita Citata Ketua DPR Bamsoet, Hotman Paris, Nafa Urbach, Cita Citata (Foto: Pantau.com / Lilis Varwati)

Pantau.com - Ikut ngopi bareng Hotman Paris, Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mengaku senang bisa langsung mendengarkan aspirasi masyarakat, tak terkecuali mendengarkan keluhan dua artis cantik Nafa Urbach dan Cita Citata di Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/3/2018).

Namun saat ngobrol santai, politisi Golkar itu tak menyangka jika akan dicecar pertanyaan seputar perceraian oleh pelantun lagu "Sakitnya Tuh Di sini".

"Banyak lelaki setelah masa iddah tidak lagi melaksanakan tanggungjawabnya untuk menafkahi sang anak. Apa aturan mutlak dan adil supaya anak dan istri bisa cukup nafkah setelah bercerai?" tanya Cita Citata kepada pria yang akrab disapa Bamsoet itu.

Menjawab pertanyaan tersebut, Bamsoet pun mengatakan jika hal itu adalah masalah pribadi sehingga sulit membuktikan kebenarannya.

"Kadang kedua pihak merasa benar tapi yang penting pegangan warga negara adalah putusan hakim," ujar Bamsoet sambil tersenyum. 

Tak mau kalah, Nafa Urbach pun langsung melontarkan pertanyaan seputar kasus pelecehan dan penjualan terhadap anak di bawah umur. Artis yang baru dinobatkan sebagai Duta Perlawanan Pedofilia itu meminta kepada Bamsoet agar pemerintah melakukan pengawasan ketat sehingga kasus tersebut dapat diminimalisir.

"Sebenarnya perkembangan anak itu tanggungjawab negara. Saat ini negara kita memang belum bisa memenuhi tuntutan kebutuhan masyarakat. Yang bisa kita lakukan adalah memperberat hukuman para pelaku. Kedua, kita desak penegak hukum agar bisa bekerja lebih keras untuk menindak kasus jual beli anak ini," jawab Bamsoet.

Usai mendengarkan keluhan dua artis cantik tersebut, Bamsoet pun memberikan kesempatan warga sekitar yang ikut menonton di Kopi Johny, Kelapa Gading untuk mengutarakan pertanyaan ataupun keluhannya selama ini. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More