Forgot Password Register

Ketum Golkar Jagokan Tim Ini di Piala Dunia 2018

Ketum Golkar Jagokan Tim Ini di Piala Dunia 2018 Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (Foto: Instagram/airlanggahartarto)

Pantau.com - Dalam hitungan beberapa hari lagi pesta akbar olahraga sepakbola bertajuk Piala Dunia 2018 akan memulai kick-off dan siap-siap menjadi sorotan.

Tentunya event ini menyita perhatian seluruh pecinta sepakbola penjuru dunia, tak terkecuali Ketua Umu Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang juga menyukai olahraga sepak kulit bundar itu.

Ditemui di Kantor DPP Partai Golkar, Airlangga mengaku punya tim favorit yang diunggulkan untuk menjadi juara. Dalam pesta olahraga empat tahunan itu, Airlangga menjagokan tim nasional dari negara bagian Amerika Latin.

"Saya masih melihat ya tentu kalau dari Amerika Latin seperti biasa, ya kalau engga Brazil, ya Argentina," ucap Airlangga.

Yang menjadi alasan dirinya mendukung antara Brazil dan Argentina layak menjadi juara yakni karena kedua negara itu masing-masing memiliki mega bintang seperti Neymar Junior Dosantos dan Leonel Messi.

"Karena disana kan ada, Brazil yang punya Neymar. Kalau argentina ya Messi ini kan masih ada," cetusnya.

Meski begitu, Airlangga menyebut perserta Piala Dunia kali ini memiliki kekuatan yang merata. Untuk wilayah eropa dirinya menyebut timnas Spanyol juga layak diperhitungkan.

"Tapi Spanyol juga kuat. Kalau eropa saya jagoin Spanyol," tuturnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More