Forgot Password Register

Ketum Parpol Koalisi Jokowi Berkumpul di Plataran Menteng

Ketum Parpol Koalisi Jokowi Berkumpul di Plataran Menteng Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Sejumlah ketua umum partai koalisi Joko Widodo telah berkumpul di restoran Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/8/2018). Rencananya seluruh Ketum partai koalisi Jokowi akan melakukan pertemuan sebelum melakukan deklarasi.

Nampak Ketum PSI Grace Natalie beserta Sekjennya Raja Juli juga Ketum Partai Perindo Hary Tanoesudibyo telah tiba di resto Plataran.

Tak lama berselang hadir Sekjen Nasdem Jhony G Plate juga Sekjen PKB Abdul Kadir Kading dalam waktu hampir bersamaan. Ketum NasDem Surya Paloh, Ketum PPP Romahurmuziy serta Ketum PKB Muhaimin Iskandar juga sudah tiba di lokasi. 

Namun, belum nampak satu pun kader PDIP yang hadir di resto Plataran hingga saat ini.

Baca juga: Diam-diam, Mahfud MD Sudah Urus Syarat Cawapres di PN Sleman

Rencananya Jokowi akan mengumumkan calon wakil presidennya hari ini juga. Menurut informasi, deklarasi itu akan dilakukan di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Sebelumnya Sekjen PDIP Hasto Kristianto mengatakan sebelum deklarasi, rencananya Jokowi akan melakukan pertemuan dengan para Ketum Partai pendukungnya.

"Kita akan menyiapkan beberapa hal yang sifatnya diperlukan untuk kerjasama dengan seluruh partai politik. Ya ini kita siapkan segala sesuatunya termasuk untuk pendaftaran. Nanti tentu saja didahului dengan pertemuan Pak Jokowi dengan para Ketua Umum terlebih dahulu," kata Hasto ditemui dikediaman Megawati, jalan Teuku Umar no 27,Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018). 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More