Forgot Password Register

Kevin Sanjaya Siap Dipasangkan dengan Siapapun di Thomas Cup 2018

Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Pantau.com/ Willa Wildayanti) Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Foto: Pantau.com/ Willa Wildayanti)

Pantau.com - Tim regu putra menjadi harapan di ajang Piala Thomas Cup 2018, mereka merupakan skuad terkuat yang dimiliki Indonesia saat ini. Pemain ganda putra,  Kevin Sanjaya yang menjadi andalan  dari tim putra saat mengatakan tak masalah dipasangkan dengan siapa pun.

Ya, menurut pasangan dari Marcus Fernaldi Gideon itu seorang pemain harus tetap profesional dan yang penting tetap melakukan yang terbaik. Bahkan kalau memang itu strateginya pasti keputusan yang baik untuk Indonesia.

Baca Juga:Susy Susanti Realistis Mengenai Target Tim Uber Indonesia

"Tidak masalah dipasangkan dengan siapa pun yang penting tetap profesional dan melakukan yang terbaik," ujar Kevin Sanjaya Selasa,  8 Mei 2018 di Hotel Century, Senayan Jakarta Pusat.

"Jika memang strateginya begitu karena melihat lawan dan ganda kedua lawan,  jadi harus tetap lakukan yang terbaik apa pun keputusannya, karena itu pasti yang terbaik untuk Indonesia, " tutur pria berusia 21 tahun tersebut.

Bagi Kevin tidak ada mimpi buruk karena menurutnya, jika berketemu lawan selalu menganggap skor masih 0-0 walaupun sudah menang ataupun kalah. Sementara pelatih memfokuskan pemain tetap menjaga kematangan dan mental.

"Tidak ada mimpi buruk,  namanya permainan menang kalah sudah biasa.  Mau ketemu tim mana juga pasti ada kesempatan. Jadi mau lawan siapa pun walau pernah kalah kalau ketemu lagi ya 0-0. Kami pernah menang lawan siapa saja kalau mau lagi belum tentu menang juga," tambahnya.

"Jelang Thomas pelatih memfokuskan kami untuk menjaga kematangan,  dari semua sisi. Apa lagi mental karna ini main beregu tidak segampang main individu. Ganda putra juga poin mati jadi lebih ke keyakinan mental dan kesiapan saja," pungkasnya. (Willa Wildayanti).

Baca Juga: Sebelum ke Thailand, Kapten Tim Thomas dan Uber Cup 2018 Jaga Kesolidan Tim


Share :
Komentar :

Terkait

Read More