Forgot Password Register

Keyakinan Persib Bungkam Singo Edan

Persib Bandung. (Foto: Antara/Novrian Arbi) Persib Bandung. (Foto: Antara/Novrian Arbi)

Pantau.com - Persib Bandung bertekad mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan menargetkan kemenangan melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kamis 13 September 2018.

Pelatih Persib, Mario Gomez menganggap partai melawan Arema begitu krusial. Mengingat tim berjuluk Singo Edan begitu sulit dikalahkan.

"Kami sudah siap untuk pertandingan besok, m adalah pertandingan yang penting untuk Persib. Kami ada di puncak dan kami ingin melanjutkan tren berada di atas," ujar Mario Gomez, Rabu (12/9/2018).

Baca Juga: Jelang Lawan Arema FC, Mario Gomez Sebut Persiapan Persib Sudah 80 Persen

Kendati demikian, Gomez optimistis anak asuhnya mampu meraih kemenangan, mengingat Maung Bandung akan bermain dihadapan ribuan pendukung setianya. Dukungan "bobotoh" akan semakin meningkatkan semangat para pemain.

Menanggapi libur kompetisi hingga beberapa pekan karena harus mengikuti jadwal Asian Games 2018, tidak begitu berpengaruh bagi persiapan tim. Justru kata Gomez, hal tersebut sangat menguntungkan bagi Persib.

"Kerja kami selama sebulan terakhir berjalan sangat baik, persiapan kami bagus dan kami butuh dukungan dari Bobotoh," tambahnya.

Baca Juga: Dikabarkan Akan Hengkang dari Persib karena Masalah Gaji, Ini Jawaban Mario Gomez

Disinggung mengenai catatan buruk Persib ketika melawan Arema, ia enggan memikirkannya. Pasalnya, hasil pertandingan tidak bisa diprediksi dari pertemuan-pertemuan sebelumnya.

"Semua catatan itu hanya masa lalu, masa lalu bagus untuk pelajaran dan yang penting adalah saat ini. Kami akan bermain di kandang dengan stadion yang penuh dan ingin melanjutkan posisi di puncak dan sangat penting untuk menang besok," tukasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More