Forgot Password Register

Khawatir dengan Pasha 'Ungu', Anak dan Mantan Istri Terbang ke Palu

Khawatir dengan Pasha 'Ungu', Anak dan Mantan Istri Terbang ke Palu Okie Agustina (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Mengobati kekhawatiran anak pertamanya dengan Pasha Ungu, Keisha Alvaro dan Okie Agustina akan terbang langsung ke Palu untuk memberi bantuan langsung kepada korban tsunami dan gempa, 28 September 2018 silam.

"Rencana juga kebetulan aku sama teman-teman bikin penggalangan dana. Insyaallah Minggu depan saya dan Keisha sama teman-teman juga akan ke Palu," ujar Okie di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Sayang dalam keberangkatan tersebut suami Okie, Gunawan tidak ikut terbang karena bertabrakan dengan jadwal pertandingan sepakbola Liga 1 Indonesia.

Baca juga: Pasha 'Ungu' Dirundung Pilu, Glenn Fredly Beri Dukungan Moral

Penggalangan dana ini disebutkan Okie berangkat dari keinginan Keisha dan dirinya yang miris melihat kondisi dan keadaan masyarakat Palu, terlebih kepada Pasha sebagai Wakil Wali Kota Palu beberapa saat setelah gempa.

"Jadi kebetulan ayahnya juga ada di sana, makanya anak-anak bertanya, 'Ayah gimana, ya?'. Tapi alhamdulillah sih sudah ngasih kabar, baik-baik saja. Ya sudah anak-anak sih senang, akhirnya lega lah," ungkap Okie.

Baca juga: Ayu Ting Ting Beri Dukungan Kepada Pasha 'Ungu' Agar Tetap Semangat

Informasi keselamatan Pasha dan keluarga diberikan langsung oleh Adelia Wilhelmina, istri Pasha yang langsung memberikan kabar pada malam hari usai bencana terjadi.

"Waktu itu handphone ayahnya enggak bisa dihubungi, maminya enggak bisa dihubungi. Karena kan mungkin hari pertama, sinyal keputus, listrik belum ada. Ya itu gimana, ya. Tapi begitu ada foto beredar yang kemarin itu dikasih tahu, lega sih," imbuhnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More