Forgot Password Register

Kiat Seorang Konten Kreator Agar Karyanya Terus Dilirik

Kiat Seorang Konten Kreator Agar Karyanya Terus Dilirik Konten kreator (Foto: Pixabay)

Pantau.com - Zaman persaingan digital semakin ketat, membuat para konten kreator harus berputar otak demi mengalihkan dan merebut hati pembaca atau penonton.

Ayla Dimitri contohnya, seorang youtubers sekaligus selebram. Ayla memacu diri untuk terus men-challenge diri sendiri untuk menghadirkan hal-hal baru tak biasa, agar tetap bertahan di bidangnya.

Baca juga: Sempat Dibully Karena Gemuk, Marion Jola: Sekarang Aku Sudah Kurus

"Sebagai seorang content creator yang berpengaruh adalah challenge to be are, challenge ya banyak sekali," ujar Ayla ditemui di Kawasan Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018).

Bahkan baru-baru ini wanita yang juga seorang seleb fashion itu membuat sebuah konten tentang depresi, di mana berangkat dari keresahannya dalam dunia kerja yang semakin sarat persaingan.

"Depresinya itu sendiri sisi pekerjaan dan dunia yang semakin kompetisi yang samakin kreatif dan makin persaingan konten lagi, kita alami preasure dari situ," tuturnya.

Baca juga: Wajib Hati-hati, Ini Makanan Berbahaya untuk Penderita Hipertensi

Rencananya, Ayla juga akan menjadi pembicara dalam ajang tahunan IdeaFest 2018 bersama praktisi kesehatan holistik Reza Gunawan, pentingnya kualitas mental dalam berkreasi.

"Kita bahas bagaimana kita seimbangkan hawa mental stage yang sangat cepat, manusia siapkan maju terus, kesehatan fisik yang juga harus diperhatikan," tukasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More