Forgot Password Register

Kisah 'Ajaib' Fitri Tropica Kehilangan Handphone Dibawah Tumpukan Salju

Kisah 'Ajaib' Fitri Tropica Kehilangan Handphone Dibawah Tumpukan Salju Fitri Tropica (Foto: Instagram/@fitrop)

Pantau.com - Fitri Tropica atau akrab disapa Fitrop memiliki kisah unik pada saat berlibur di Murmansk, Rusia, pada Desember 2017 lalu.

Saat menikmati liburan di musim dingin saat itu, handphone milik Irvan hanafi atau Toge yang merupakan suami dari Fitrop hilang dibawah tumpukan salju tebal.

Kejadian handphone hilang tersebut pada awalnya merupakan hal yang biasa bisa dialami siapa saja. Namun kejadian tersebut menjadi ajaib ketika setelah berselang 4 bulan kemudian ada pemberitahuan dari seseorang bahwa handphone milik suaminya telah ditemukan dibawah tumpukan salju dalam keadaan menyala dengan kondisi batre 54 persen.

Baca juga: Bikin Haru, Begini Pesan Amy Qanita pada Ketiga Anaknya

(Foto: Instagram/@jenk_rumpi)

Kisah 'ajaib' itu diceritakan oleh Fitrop pada instastorynya yang sempat terabadikan oleh akun gosip Jenk Rumpi. Ia pun tidak percaya bahwa handphone suaminya akan kembali ditemukan dalam keadaan masih menyala. Padahal pada saat itu dirinya dan suami sudah berusaha mencari handphone yang hilang itu dengan menggali tumpukan salju.

Baca juga: Hamil Besar, Vicky Shu Makin Manja pada Suami

(Foto: (Foto: Instagram/@jenk_rumpi)

Fitrop juga menjelaskan bahwasannya pada saat itu suhu di Murmansk berada dibawah nol drajat celcius. Tentu saja tidak masuk akal ketika handphone yang telah hilang selama 4 bulan dibawah tumpukan salju ditemukan dalam keadaan batre 54%.

(Foto: Instagram/@jenk_rumpi)

(Foto: Instagram/@jenk_rumpi)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More