Forgot Password Register

Headlines

Kocak! Video Ekspresi Aparat Keamanan yang Takut Jarum Suntik

Kocak! Video Ekspresi Aparat Keamanan  yang Takut Jarum Suntik Seorang anggota TNI Angkatan Laut ketakutan saat akan diambil darah menggunakan jarum suntik. (Facebook/Eris Riswandi)

Pantau.com - Pada umumnya aparat keamanan merupakan sosok yang disiplin, terlatih, berani dan kuat. Namun meski bagaimanapun, aparat keamanan juga manusia yang memiliki rasa takut terhadap sesuatu atau lebih dikenal dengan istilah phobia.

Seperti empat video yang tersebar di sosial media baru-baru ini dimana menampilkan empat aparat mulai dari TNI, Polisi hingga Satpam yang memiliki phobia terhadap jarum suntik. 

Baca juga: Balas Dendam, Desta Sebar Video Celana Robek Vincent saat Acara Live

Dibalik seragamnya yang 'sangar' ternyata beberapa aparat yang phobia terhadap jarum suntik itu tak bisa menyembunyikan ketakutannya. Ekspresi yang ditunjukan oleh masing-masing aparat yang phobia terhadap jarum suntik itu sangatlah lucu, ketika jarum suntik mulai menembus kulit di lengannya.

Bahkan beberapa diantaranya ada yang sampai berkeringat dingin sambil diiringi tawa dari teman-temannya yang menyaksikan. Pria berkumis yang berseragam TNI Angkatan Laut itu terus terpejam sambil merintih tak berani menatap jarum suntik.

Berbeda dengan pria berseragam Satpam, yang mana terus menangkis tangan petugas kesehatan yang hendak mengambil darahnya dengan menggunakan jarum suntik. Saat jarum disuntikan Satpam itu pun berteriak kencang sambil terus mengumpat.

Lain lagi dengan seorang polisi berbadan besar yang tampak begitu lemas ketika hendak diambil darah dengan menggunakan jarum suntik. Ia bahkan tak berani melihat sambil dipeluk oleh temannya yang coba menenangkan.

Baca juga: Viral! Video Seorang Pemuda Ancam dan Tantang Presiden Jokowi

Yang terakhir adalah seorang tentara angkatan darat dengan baju khas lorennya tampak begitu tegang dan terus terpejam saat darahnya diambil dengan menggunakan jarum suntik.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More