Forgot Password Register

'Koki Koki Cilik', Film Keluarga Sarat Edukasi yang Layak Ditonton

Para pemain film 'Koki Koki Anak.' (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung) Para pemain film 'Koki Koki Anak.' (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Film anak berjudul "Koki Koki Cilik" akan segera rilis tahun ini. Film yang diproduksi oleh MNC Pictures merupakan bentuk dukungan terhadap Film Anak Nasional yang hingga saat ini produksinya masih sangat sedikit.

Film besutan Ifa Isfansyah ini bercerita tentang Bima, seorang anak dari keluarga tidak mampu, yang berhasil ikut dalam acara 'Cooking Camp,' sebuah acara kemping memasak yang sangat bergengsi.

Baca juga: Minum Jamu Keliling, Anak Ruben Onsu Dipuji Netizen

Dengan segala kekurangannya, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari Chef Grant dan bersaing dengan Audrey, sang juara masak tiga kali berturut-turut di Cooking Camp serta Oliver, anak pemilik restoran ternama yang mendapat dukungan penuh dari kedua sahabatnya.

Di tengah perjuangannya, Bima bertemu dengan Rama, mantan chef terkenal yang mengasingkan diri. Meski awalnya merasa terganggu dengan kehadiran Bima, Rama lambat laun menjadi baik dan bersedia mengajarkan Bima memasak.

Baca juga: Shireen Sungkar Merasa Sakit 'Luar Biasa' Saat Melahirkan Anak ke-3

Ifa Isfansyah selaku sutradara dari film Koki Koki Cilik menuturkan jika banyak unsur edukasi, persahabatan, dan pembelajaran yang akan ditemui di film ini. Dan sangat cocok menjadi tontonan keluarga di kala liburan.

Film Koki Koki Cilik akan tayang dibulan Juni 2018 di bioskop. Film ini dibintangi oleh Morgan Oey dan Agus Ringgo Rahman.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More