Forgot Password Register

Kolaborasi Bareng Musisi Luar Negeri, Glenn Fredly 'Comeback' Bikin Album Baru

Kolaborasi Bareng Musisi Luar Negeri, Glenn Fredly 'Comeback' Bikin Album Baru Glenn Fredly (Foto: Instagram/@glennfredly309)

Pantau.com - Glenn Fredly sudah delapan tahun tidak menelurkan album baru. Terakhir, ia merilis album 'Lovevolution' di tahun 2010 silam. 

Tapi, Glenn Fredly 'comeback' di tahun ini. Pelantun 'Januari' itu nakal merilis album barunya yang telah disiapkan sejak dua tahun lalu.

"Rencananya dari dua tahun lalu, jadi materinya persiapannya sudah dari dua tahun lalu. Cuma belum sempet eksekusi dan ini baru ada kesempatan," ucap Glenn Fredly ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, pada Kamis (26/4/2018). 

Baca juga: Alika Jadi Wanita Dewasa di 'Perfect Moment'

Glenn menuturkan di albumnya kali ini ia berkolaborasi dengan beberapa musisi. 

"Lagunya ada yang saya tulis, ada juga yang berkolaborasi dengan beberapa musisi lain. Ada beberapa musisi luar negeri diajak kerja bareng juga," terangnya. 

Glenn juga menyampaikan alasannya berkolaborasi dengan musisi lain. 

"Ya saya pikir untuk bermusik itu harus selalu belajar. Untuk itu saya bertemu dengan musisi baru yang belum pernah kerja sama dan berangkat dari karya yang mereka buat biasanya mempengaruhi atau biasanya jadi satu inspirasi dalam pengerjaaan album ini," jelas mantan kekasih Aura Kasih itu. 

Baca juga: Lulus dari JKT48, Melody Bakal Dibuatkan Konser Spesial

Penyanyi 42 tahun itu menyatakan jika di album terbarunya nanti, genre yang diusung masih sama seperti yang biasa ia bawakan yaitu Pop & Jazz dengan lagu-lagu tentang cinta.

"Saya besar dengan musik. Musik pop, jazz, atau banyak hal yang jelas lagu cinta itu nggak akan pernah ada habisnya," ujarnya. 

Kabarnya album terbaru dari Glenn Fredly ini akan dirilis pada bulan puasa nanti antara Mei dan Juni.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More