Forgot Password Register

Kolombia Bakal Tampil Habis-habisan Lawan Inggris

David Ospina. (Foto: Reuters/John Sibley) David Ospina. (Foto: Reuters/John Sibley)

Pantau.com - Timnas Kolombia akan menghadapi Inggris di laga terakhir babak 16 besar Piala Dunia 2018 pada Rabu, 4 Juli 2018 pukul 01.00 WIB di Spartak Arena, Rusia. Kiper Kolombia David Ospina, mengaku akan kerahkan segalanya untuk membawa negara keluar sebagai pemenang.

Ospina mengatakan bahwa timnas Kolombia sekarang jauh lebih kuat dari pada empat tahun lalu. Berbeda dengan dulu, sekarang semua pemain lebih berpengalaman dan bisa menyatu dengan tim.

Baca Juga: Preview Kolombia vs Inggris, Antara Kecepatan dan Kekuatan Fisik

"Kini skuad kami lebih menyatu, lebih berpengalaman, dan lebih kuat dibandingkan dengan saat kami bermain di Piala Dunia 2014 di Brasil," ujar Ospina seperti yang dikutip dari Sky Sport, Selasa (3/7/2018).

Pemain berusia 29 tahun itu menilai Inggris memang tim terbaik saat ini, tetapi hal itu tidak membuat pemain milik Arsenal ini menyerah begitu saja. Ospina mengatakan tidak ada yang perlu ditakuti karena selalu mendapatkan dukungan dari para fans.

"Jadi tidak ada yang bisa menakuti kami sekarang. Yang penting kami akan mengerahkan segalanya untuk negara kami, dan mengambil kekuatan dari dukungan yang ada," tambahnya.

"Mereka telah menjadi inspirasi kami. Ada banyak mendukung Kolombia yang tersebar di seluruh dunia, tapi yang mendukung kami di sini, di Rusia, mereka sangatlah berarti bagi kami,"tukasnya.

Baca Juga: Gelaran Piala Dunia 2018 Rusia Dicap Sukses, Setuju?

Share :
Komentar :

Terkait

Read More