Pantau Flash
Indonesia Buka Kantor Konsul Kehormatan Pertama di St Christopher dan Navis
Kapten Persija Akui Perubahan Pelatih Pengaruhi Performa Tim
Ada UU Pangan, Pengusaha Tekstil Pertanyakan Kapan Kemunculan UU Sandang
Di Tengah Krisis Boeing, Airbus Malah Tingkatkan Kerja Sama di China
Lebanon Bebaskan Satu Orang yang Dituduh Ingin Ledakkan Bandara Sydney

Konser Bareng Kerispatih, Sammy Simorangkir Kembali ke Band Lama?

Konser Bareng Kerispatih, Sammy Simorangkir Kembali ke Band Lama? Kerispatih. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Setelah sukses menggelar konser 'Reuni', kini penggemar Kerispatih dapat kembali menikmati pertunjukkan formasi awal mereka.

"Pertunjukan ini bukan menunjukkan pertunjukan musik, tapi terbuai dengan lagu-lagu hits kerispatih, pasti akan sing a long. Itu mudah-mudahan membuat penonton kangen sama formasi ini," ujar Badai saat ditemui di daerah Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019). 

Dengan mengusung tema 'Tak Lekang oleh Waktu', Kerispatih dan Sammy Simorangkir akan menggelar konser tunggal mereka di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Semarang (13/4/2019), Palembang (3/5/2019), dan Surabaya(29/6/2019). 

Ketiga kota tersebut dipilih karena menurut Ferry, selaku promotor, berdasarkan survei, kota-kota tersebut merupakan tempat terbanyak para fans Kerispatih.

"Kenapa tiga kota itu, karena kami melihat di situ adalah fans based Kerispatih dari zaman dulu, tertinggi setelah Jakarta. Sangat disayangkan, ada fans jumlah tinggi tapi tidak didatangi dan ketika ada wacana dan timbulkan kisi-kisi sedikit, responnya bagus di media sosial," papar Ferry.

Baca juga: Badai: Dika Adalah Nyawa Kerispatih

Arief, gitaris Band Kerispatih berharap konser ini bisa menghibur Mahapatih, nama fans mereka, di tiga kota tersebut.

"Euforianya mereka excited karena kangen sama formasi ini. Jadi memang kami berdoa, tiga kota ini fans Mahapatih ini bisa nonton selain di Jakarta. Enggak cuma mahapatih saja, ada fans Badai dan Sammy merindukan konsep ini, konsep Kerispatih kolaborasi pertama lah. Jadi Kerispatih berharap bisa memberikan terbaik untuk semuanya," ucap Arief.

Sepakat dengan yang lain, Sammy berharap konser tersebut bisa mengobati kerinduan para fans mereka yang dahulu. Ia juga menyampaikan jika konser ini adalah bukti pendewasaannya dalam bermusik dengan melupakan perseteruan yang pernah terjadi di antara mereka.

"Kenapa saya mau sama Kerispatih lagi? Pendewasaan bisa merubah seseorang. Jadi saya mikir buat apa kita mikirin yang sudah lewat, lihat ke depan. Fans yang masih kangen, masih mengharapkan Kerispatih dan Badai ada. Adanya kami di sini, ini proses dewasa kita masing-masing. Kami bertanggung jawab penuh dan makin dewasa dalam bermusik," tutur Sammy.

Baca juga: Terungkap, Personel Kerispatih Sering Ingatkan Dika untuk Jaga Pola Makan

Tak hanya itu, dalam konser nanti, mereka juga akan mempersembahkan dan memberikan segmen khusus untuk Andika, Bassis Kerispatih yang sudah pergi mendahului mereka di tahun 2018.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Rifeni
Reporter
Ryan Cesario
Category
Ragam

Berita Terkait: