Forgot Password Register

Konser Guns N' Roses Panggung Nostalgia dari Sang Legenda

Konser Guns N' Roses Panggung Nostalgia dari Sang Legenda Guns N' Roses (Foto: Instagram/@gunsnroses)

Pantau.com - Bagi pecinta musik rock, Guns N' Roses sudah barang tentu termasuk band dengan sederet lagu 'wajib'. Kedatangan mereka di awal bulan November ini ke Indonesia langsung menyedot perhatian penikmat musik cadas. 

Baca juga: Konser Guns N' Roses Penuh Nostalgia

Guns' N Roses merupakan grup band rock yang tak akan terlupakan sepanjang masa. Selain lagu-lagunya yang melegenda seperti 'Welcome To The Jungle', 'November Rain', dan 'Sweet Child O'mine', suara melengking Axl Rose serta permaianan melody guitar Slash yang menggila adalah membuat Guns N' Roses seperti memiliki jiwa yang abadi.

Pada Kamis 8 November 2018, malam, para pecinta Guns N' Roses akhirnya bisa melihat kembali penampilan band berlambang pistol dan bunga mawar merah itu dengan formasi klasik. Axl Rose (vokal), Duff McKagan (bass), Slash (gitar), Dizzy Reed (keyboard), empat personel lama Guns N' Roses serta Richard Fortus (gitar), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard), ketiga nama yang belum lama bergabung, mampu menghentak Stadion GBK tempat dimana mereka melakukan konser.

Ini merupakan sebuah reuni yang sudah banyak ditunggu pastinya oleh para penggemar Guns N' Roses. Melihat kembali aksi kolaborasi Axl Rose dan Slash yang sudah lama berpisah tentunya menjadi sebuah nostalgia bagi pecinta musik rock di era 90-an.

Ya, meski musk rock dikenal sebagai musik cadas, tapi tetap saja ketika melihat idola yang sudah lama terpisah dan tampil kembali dengan menyanyikan lagu-lagu yang membangun memori kejayaan mereka, membuat terharu pecinta Gun N' Roses yang besar di tahun 90-an.

Seperti yang dirasakan oleh Fadila bersama teman-temannya. Ia mengaku senang sekaligus terharu dapat kesempatan langka menyaksikan grup musik idolanya beraksi dengan formasi klasik.

"Terharu, mungkin kita akan nangis. Karena belum tentu kan mereka gabung lagi. Jadi pasti excited. Kapan lagi kan. Apalagi sekarang mereka sudah tua, itu yang bikin Guns N' Roses penting untuk di tonton," ujar Fadila saat berbincang sebelum konser dimulai.

Sementara bagi kaum penikmat musik Guns N' Roses di era mileniel, konser bertjuk 'Not In This Lifetime Tour' tadi malam begitu istimewa karena mereka bisa menyaksikan langsung legenda musik rock dunia kembali 'unjuk gigi'.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More