Forgot Password Register

Kontra United di Leg II Liga Champions, Sevilla Dilanda Krisis Mental

Jose Mourinho bersama Vincenzo Montella. (Foto: Reuters/ Jon Nazca) Jose Mourinho bersama Vincenzo Montella. (Foto: Reuters/ Jon Nazca)

Pantau.com - Jelang partai pamungkas leg kedua babak 16 besar Liga Champions, pelatih Sevilla, Vincenzo Montella menyimpan kekhawatiran. Ia menilai lini serang Manchester United begitu mematikan.

Ya, kedua tim bakal bentrok pada Rabu 14 Maret dini hari nanti WIB. Sebelumnya di leg pertama Sevilla yang menjadi tuan rumah hanya bermain seri 0-0, di pertandingan tersebut David De Gea tampil bak pahlawan.  

Tak ayal, Montella merasa kalau pasukan Jose Mourinho bermain begitu agresif. Dasarnya, Antonio Valencia dan kolega memiliki fisik dan level permainan yang begitu kuat. Terbukti saat pekan lalu, berhasil mengalahkan Liverpool 2-1 di Old Trafford. Sebaliknya, Sevilla memiliki modal yang tak baik, karena kalah 2-0 melawan Valencia di partai La Liga.

Baca Juga: Partai Panas Tersaji, Ini Skenario Babak 16 Besar Liga Champions 2017-2018

"Saya sama khawatirnya dengan leg pertama, karena United memiliki fisik dan level teknik yang kuat. Khawatir itu normal, mereka memiliki para pemain top. Melihat tim di leg pertama, mereka memiliki para pemain yang bakal sangat offensif seperti Alexis Sanchez, Romelu Lukaku. nanti akan sama, Manchester United dengan para pemain yang sangat ofensif, ujar Montella.

Sementara, di pihak tuan rumah, Man United tak melihat berada di atas angin. Mourinho ingin anak asuhnya bermain lebih baik di bandingkan laga pertama. Maklum, ketika bermain di Ramon Sanchez Pizjuan, mereka kalah dalam penguasaan bola, begitu juga dengan tembakan ke arah gawang.  

"Saya tak berpikir kami memiliki keuntungan di leg kedua ini. Kami akan mencoba membuktikan bahwa kami sudah lebih baik daripada pertandingan di leg pertama kemarin. Kami akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan. Namun realitasnya saat ini kami tidak memiliki keunggulan apapun," jelas pria asal Portugal tersebut.

Pertandingan ini bakal layaknya seperti final. Kemenangan bakal mengantarkan mereka ke perempatfinal, seperti yang dilakukan Real Madrid, Juventus, Man City, dan Liverpool.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More