Pantau Flash
Kata Mahfud, KPK Tak Bisa Kembalikan Mandat ke Presiden
Soal Revisi UU Minerba, Jonan: Pernyataan Pemerintah Bisa Pengaruhi Harga
Suasana Memanas, OKI Gelar Pertemuan Luar Biasa Bahas Aksi Paksa Israel
Jokowi Diminta untuk Segera Melantik 5 Pimpinan Baru KPK
Rizki/Della ke Final Vietnam Open 2019, Anggia/Pia Terhenti

Kontroversi Barbie Nouva dari Isu Pesta Sex Undang Miyabi Hingga Diperkosa

Kontroversi Barbie Nouva dari Isu Pesta Sex Undang Miyabi Hingga Diperkosa Barbie Nouva (Foto: Instagram/@official.barbienouva)

Pantau.com - Model seksi Barbie Nouva sedang menjadi sorotan setelah ia mengaku pernah diperkosa oleh seorang pria tua yang mengancamnya dengan menodongkan senjata api. Berada dalam keadaan tersudut, Barbie pun pasrah dan mengikuti kemauan pelaku.

"Aku ingat banget aku disodorin beceng warna emas. Harusnya kalau aku cari tahu, mungkin pelakunya bakal ketangkep," ujar Barbie Nouva.

Baca juga: Duh, Gara-gara Petugas Imigrasi, Miyabi Kritik Indonesia

Tapi anehnya, meski mengalami kejadian seperti itu Barbie tidak melaporkannya kepada pihak yang berwajib. Apalagi ia mengaku masih mengingat wajah si pelaku pemerkosa.

"Iya aku masih ingat jelas mukanya. Makanya geli sama orang-orang tua laki-laki," jelasnya.

Menurut keterangan Barbie, kejadian tersebut berlokasi di Kalimantan. Akibatnya, Barbie Nouva kini trauma untuk menginjakan kaki ke Kalimantan.

"Di Kalimantan, Balikpapan. Makanya aku enggak pernah mau pulang ke sana lagi. Banyak banget hal buruk yang menimpa. Tiap turun dari pesawat kalau harus manggung di sana, aku gemeteran dan pengen cepet-cepet pergi," ungkapnya.

Selain itu, Barbie juga mengaku pernah mendapatkan perlakuan pelecehan seksual dari pamannya sendiri. Ia mengatakan jika setelah kejadian pemerkosaan, pamannya sendiri malah ingin meniduri Barbie.

"Karena setelah kejadian itu kan om aku sendiri mau nidurin aku," ujar Barbie.

Karena hal itu, Barbie Nouva memilih kabur dari kota kelahirannya, Balikpapan, ke Jakarta. Yang mengenaskan, ia tak membawa barang apapun kecuali yang menempel di tubuhnya.

"Jadi aku kabur dari Balikpapan tanpa bawa barang-barang apa pun ke Jakarta," katanya.

Bukan hanya itu saja sosok cantik yang berprofesi sebagai DJ ini membuat sensasi. Sebelumnya  Barbie Nouva sempat membuat heboh  saat menggelar pesta yang dihadiri oleh mantan bintang porno Maria Ozawa. 

Saat akan menghadiri acara ulang tahun Barbie Nouva di Bali, Maria Ozawa harus melewati pengalaman kurang mengenakan. Wanita yang dikenal dengan nama Miyabi itu sempat ditangkap Imigrasi Klas I Denpasar, Bali.

Baca juga: Liburan di Bali, Miyabi Pamer Pose Seksi Berbikini

Hal tersebut dikarenakan adanya isu di mana dalam pesta tersebut terdapat sex party dan beberapa oknum memboikot kehadiran Maria Ozawa dan acara yang dihadirinya itu.

Barbie Nouva juga sempat menjadi target media untuk dimintai keterangan mengenai pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Barbie sendiri diketahui merupakan teman Mutia Ayu, mereka sama-sama berprofesi sebagai model majalah pria dewasa.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: