Forgot Password Register

Korban Begal Cabut Kunci di Gandaria Telah Buat Laporan ke Polisi

Korban Begal Cabut Kunci di Gandaria Telah Buat Laporan ke Polisi Pelaku begal yang hendak mencabut kunci. (Foto: Tangkapan Layar Video)

Pantau.com - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib menyebut korban percobaan begal dengan modus cabut kunci yang viral di media sosial dan terjadi di wilayah Gandaria, telah membuat laporan polisi.

Pelaporan oleh korban, dikatakan Andi berselang dua hari setelah video percobaan begal itu viral di medsos.

"Dua hari lalu (terima laporan) tanggal 15 Mei. Itu setelah dua hari kita mencari," ucap Andi di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019)

Baca juga: Video Detik-detik Kawanan Begal Mencoba Cabut Kunci Seorang Pemotor

Namun, pelaporan yang dilakukan oleh korban, sambung Andi, setelah pihaknya mendatangi langsung rumahnya setelah ditelusuri identitas korban. 

"Tanggal 13 viral kami tidak terima laporan, terus kami coba cari identitas pemilik akun, baru dua hari kemudian kita temukan, kita datangi rumahnya, kita ajak untuk melapor ke kepolisian," kata Andi.

Selain itu, terkait dengan penyelidikan, Andi menyebut pihaknya masih mendalami kejadian itu lantaran hingga saat ini tidak ada saksi yang melihat kejadian itu secara langsung. 

Baca juga: Polisi Buru Pelaku Begal Modus Cabut Kunci Motor di Gandaria

"Sementara ini memang tidak ada saksi yang melihat pada kejadian saat itu, selain korban sendiri. Tapi kita akan berusaha menyelidiki dan mengungkap pelakunya," kata Andi.

Sebelumnya dunia maya dihebohkan dengan video percobaan begal yang terekam kamera salah satu pengendara motor. Video itu berlokasi di Gandaria, Jakarta Selatan. Korban berhasil menyelamatkan diri setelah pelaku gagal melepas kunci sepeda motor.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More