Forgot Password Register

KSPI Bakal Deklarasi Dukung Prabowo, Ini Kata Gerindra

KSPI Bakal Deklarasi Dukung Prabowo, Ini Kata Gerindra Politisi Gerindra Ahmad Muzani (Foto: Pantau.com / Sahat Amos Dio)

Pantau.com - Partai Gerindra menanggapi positif mengenai keputusan Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) yang akan mendukung ketua umum Gerindra Prabowo Subianto dalam pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Wakil Ketua MPR dari Fraksi Gerindra, Ahmad Muzani, menegaskan dukungan dari serikat buruh  itu menandakan konsep pemikiran dari ketumnya tersebut  diterima dengan baik oleh kalangan buruh terutama yang berkaitan dengan ketenagakerjaan.

"Pak Prabowo didukung oleh kalangan masyarakat buruh artinya pemikiran dan pandangan Pak Prabowo tentang ekonomi dan tentang ketenagakerjaan, buruh menyambutnya dengan baik," kata Muzani di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (30/4/2018).

Baca juga: Serikat Buruh KSPI Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2019

Sebelumnya, presiden Konfederasi Serikat Pekerja (KSPI) Said Iqbal mengatakan KSPI akan mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk mencalonkan diri di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 pada peringatan Hari Buruh Internasional 1 Mei 2018.

"Di Hari Buruh Internasional, seluruh dunia akan menyaksikan semua buruh Indonesia akan mendeklarasikan Bapak Prabowo Subianto sebagai calon yang diusung pada Pemilihan Presiden 2019," katanya dalam Seminar Kebangsaan "Akhiri Kerakusan Korporasi Menuju Negara Sejahtera" yang diadakan oleh KSPI di Gedung Joang 45, Jakarta, Minggu 29 April 2018. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More