Forgot Password Register

Kunci Anthony Ginting Kalahkan Viktor Axelsen di China Open 2018

Kunci Anthony Ginting Kalahkan Viktor Axelsen di China Open 2018 Anthony Sinisuka Ginting. (Foto: Pantau.com/ Yusuf Fadilah)

Pantau.com - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, memastikan langkahnya menuju perempatfinal China Open 2018. Ia mengalahkan Viktor Axelsen (Denmark) dengan kemenangan straight game, 21-18, 21-17.

Penampilan Anthony di laga pertama begitu baik, ia jarang membuat kesalahan sendiri, terutama di saat-saat krusial di akhir game. Sebaliknya, lawannya yang merupakan unggulan pertama tak tampil di permainan terbaik. atas hasil ini, Anthony sukses membalas kekalahannya ketika bermain di Jepang Open.

Baca Juga: Laju Fajar/Rian Terhenti di Babak Kedua China Open 2018

"Saya melihat kondisi lapangan memang beda dengan pertemuan terakhir di Jepang. Kali ini dia tidak bisa mengontrol keadaan di lapangan. Sedangkan saya tadi berusaha untuk main di pola main saya dan tidak melakukan kesalahan sendiri," ujar Anthony, seperti dikutip dari Badminton Indonesia, Jumat (21/9/2018).

"Kalau soal permainan, sebisa mungkin tadi saya tidak mau mengarahkan shuttlecock ke atas. Saya mencoba ungguli dia di permainan net dan bagaimana caranya pokoknya harus menurunkan arah bola," tambahnya.

Baca Juga: Menangi Duel Saudara, Marcus/Kevin ke Babak Kedua China Open 2018

Pada laga perempatfinal nanti, Anthony akan kembali berjumpa dengan Chen Long yang mengalahkannya di Asian Games 2018 nomor perorangan. Namun, ia ingin fokus setahap demi setahap untuk bisa mengalahkan lawan-lawannya.

"Lawan Chen Long lagi, dicoba lagi. Saya fokus satu-satu dulu, setelah ini baru akan lihat lagi pertandingan kami di Asian Games kemarin," tutup Anthony.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More