Forgot Password Register

Kunjungi CWBC, Menpora: Semoga Lahir 'The New Chandra Wijaya'

Imam Nahrawi saat kunjungi Chandra Wijaya Badminton Club (CWBC). (Foto: Pantau.com/Reza Saputra) Imam Nahrawi saat kunjungi Chandra Wijaya Badminton Club (CWBC). (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, mengunjungi klub bulu tangkis Chandra Wijaya Badminton Club (CWBC) milik salah satu legenda Tanah Air, Chandra Wijaya di bilangan Serpong, Tangerang Selatan, Senin (4/6/2018). Dalam kunjungannya, Imam berharap bisa lahir legenda-legenda bulu tangkis Indonesia di masa mendatang.

"Semoga dari tempat ini, lahir Chandra Wijaya baru, Alan Budikusuma, Susy Susanti baru dan legenda-legenda di masa mendatang," ungkap Imam.

Baca Juga: Legenda Bulu Tangkis Indonesia Ajak Jaga Istora Senayan


CWBC sendiri sejatinya sudah berdiri sejak beberapa tahun silam. Namun, baru tahun ini CWBC akhirnya mendapat bantuan sponsor dari salah satu produsen otomotif, Daihatsu untuk semakin memajukan klub bulu tangkis tersebut.


Kerja sama ini tentu direspons positif oleh Menpora. Ia mengaku berterima kasih karena Daihatsu sudah memberikan perhatian penuh terhadap olahraga Indonesia khsususnya bulu tangkis.


"Terima kasih atas dukungan sekaligus perhatian yang diberikan. Ini menjadi spirit baru untuk seluruh seluruh atlet bahwa kelak, setelah memberi yang terbaik untuk Indonesia, pasti ada dukungan dari semua pihak," lanjut Imam.


Ya, ini bukan kali pertama Daihatsu terlibat dalam olahraga bulu tangkis Indonesia. Sebelumnya, mereka juga menjadi sponsor utama dari gelaran Indonesia Master 2018 yang berlangsung Januari silam.

Baca Juga: Alasan Ganda Putra Jadi Andalan di Thomas Cup, Legenda Bulutangkis: Itu Klasik!

Share :
Komentar :

Terkait

Read More