Forgot Password Register

Headlines

Laga Persija Vs Persib Terancam Diundur

Laga Persija Vs Persib Terancam Diundur Suporter Persija Jakarta, The Jakmania. (Foto:Antara/Wahyu Putro)

Pantau.com - Laga panas pekan keenam Liga 1 2018 yang mempertemukan tuan rumah Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu 28 April 2018 terancam ditunda.

Laga Persija kontra Persib merupakan salah satu yang paling ditunggu oleh pencinta sepakbola Tanah Air. Rivalitas keduanya membuat pertandingan membutuhkan penjagaan ekstra ketat. Namun, sepertinya laga tersebut tidak bisa berlangsung sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.

Pasalnya, Polda Metro Jaya meminta pertandingan yang bertajuk El Clasico Indonesia itu ditunda. Mengingat, pertandingan tersebut berdekatan dengan MayDay yang jatuh pada 1 Mei 2018.

“Untuk pertandingan Persija melawan Persib kami sudah memberitahukan ke panitia pelaksana dan kami sarankan untuk menunda,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono dalam rilis yang diterima Pantau.com.

Baca juga: Rancang Strategi Matang, PSMS Medan Siap Curi Poin di Kandang Persela

Namun, Argo belum menentukan kapan laga Persija vs Persib itu harus digelar. Pastinya ia mengaskan pertandingan tersebut baru bisa digelar usai perayaan MayDay yang akan dihadiri ribuan buruh yang ada di Indonesia.

“Masalah waktunya kapan kami belum ada pertemuan kembali. Yang pasti kami meminta penundaan pertandingan tersebut yang seharusnya Sabtu besok,” lanjur Argo.

Persija saat ini masih menempati posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 11 poin hasil dari tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara itu, Persib yang menjadi calon lawan bertengger di urutan tujuh dengan delapan angka. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More