Forgot Password Register

(Lagi) Biro Perjalanan Tutup 21 Toko dan Pecat 320 Pekerjaan

(Lagi) Biro Perjalanan Tutup 21 Toko dan Pecat 320 Pekerjaan Ilustrasi (Pixabay)

Pantau.com - Biro perjalanan Thomas Cook akan merampingkan jaringan ritel Inggris-nya karena semakin banyak pelanggan yang memesan secara online.

Thomas Cook mengatakan pemotongan itu akan membantu meningkatkan penawaran liburan intinya. Pihaknya telah mengumumkan rencana untuk menutup 21 toko dan mengurangi tenaga ritelnya, dengan hilangnya 320 pekerjaan.

Proses konsultasi dengan staf dan serikat pekerja yang terkena dampak telah dimulai. Penutupan akan mengurangi rantai toko grup menjadi 566.

Baca juga: Disinggung Keuntungan MRT, Jokowi: Namanya Transportasi Massal Ya Rugi

Kepala operasi tur Thomas Cook, Will Waggott, mengatakan semakin banyak pelanggan yang memilih untuk memesan secara online.

"Langkah-langkah ini akan membantu kami untuk mendorong efisiensi yang lebih besar di seluruh Thomas Cook sehingga kami tanpa henti memfokuskan sumber daya kami di bidang-bidang yang memberi kami peluang terbesar," ungkapnya seperti dikutip The Guardian.

Baca juga: Duh, Menteri Sri Mulyani Kena Sentil Jokowi!

Lebih lanjut, ia memastikan akan bekerja untuk memastikan bahwa Thomas Cook cocok untuk masa depan; menempatkan fokus yang ketat pada biaya dalam lingkungan yang kompetitif sambil memberi pelanggan lebih banyak alasan untuk berlibur dengan merek terkuat dalam perjalanan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More