Pantau Flash
Said Aqil kepada Polisi: Kita Selama Ini Terlalu Ramah pada Teroris
Bintang K-Pop Sully eks 'f(x)' Ditemukan Meninggal di Apartemennya
Awas! Pria Gemuk Dua Kali Lebih Berisiko Terkena Kanker Payudara
MPR Putuskan Pelantikan Presiden 20 Oktober Pukul 14.30 WIB
Guru Besar Politik UI: Idealnya Koalisi Pasca Pemilu Tidak Berubah

Lagu 'I Love 3000' akan Masuk di Album 'Head in the Clouds II'

Lagu 'I Love 3000' akan Masuk di Album 'Head in the Clouds II' Stephanie Poetri (Foto: Instagram/@stephaniepoetri)

Pantau.com - Label rekaman 88 Rising akan merilis album kompilasi bertajuk 'Head in the Clouds II' pada 11 Oktober, yang diproduseri oleh artis mereka Joji.

Baca juga: Stephanie Poetri Kesampingkan Kuliah Demi Musik, Titi DJ Tetap Dukung

Album itu menghadirkan 16 lagu dari musisi 88 Rising seperti 'These Nights' yang merupakan kolaborasi Rich Brian dan Chung Ha, 'Indigo' dari Niki hingga 'I Love You 3000' milik Stephanie Poetri berkolaborasi dengan Jackson Wang.

Di laman Instagram Stephanie, dia mengungkapkan rasa bahagianya bisa menjadi bagian dari 88 Rising dengan diluncurkannya album tersebut.

"Tebak! Sangat senang jadi bagian 'Head in the Clouds II' oleh 88 Rising!! Akan dirilis 11 Oktiber tengah malam di seluruh dunia," kata Stephanie sambil mengunggah video klip pengumuman peluncuran album tersebut.

Lagu utama untuk album itu adalah 'Bullet to the Heart' dan diakhiri dengan lagu berjudul lambang hati yang mirip lagu milik Stephanie Poetri.

Terlihat juga Stephanie Poetri memberikan 'like' untuk unggahan tersebut.

Sebelumnya, dunia maya heboh dengan munculnya lagu 'I Love You 3000' versi bahasa Mandarin yang dibawakan oleh Jacskon Wang, anggota grup K-pop GOT7.

Wang mengunggah cuplikan lagu tersebut dalam video di Instagram yang menampilkan delapan lagu yang akan ada di album Jackson bertajuk 'Mirrors'.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam