Forgot Password Register

Lakoni Partai Perdana di Uber Cup 2018, Dinar Sempat Terbawa Permainan Lawan

Lakoni Partai Perdana di Uber Cup 2018, Dinar Sempat Terbawa Permainan Lawan Dinar Dyah Ayustine. (Foto: PBSI)

Pantau.com - Dinar Dyah Ayustine mendapat kepercayaan untuk tampil di ajang Uber 2018. Ia turun sebagai tunggal kedua saat menghadapi Marie Batomene di Impact Arena, Thailand, Selasa (22/5/2018).

Tampil sebagai debutan, Dinar pun mengaku harus beradaptasi lebih dulu dengan kondisi lapangan. Akibatnya, ia mengatakan sempat terbawa permainan Batomene di set pertama.

“Saya adaptasi angin juga, karena baru pertama kali turun. Saya masih kurang enak feelingnya, tapi game kedua sudah enak temponya,” ungkap Dinar, seperti dilansir Pantau.com dari situs resmi PBSI. “Game pertama kaki saya kelambatan, kebawa permainan lawan. Gim kedua saya lebih menekan lawan,” tambahnya.

Baca Juga: Unggul 3-0 atas Prancis, Indonesia Berpeluang Lolos ke Perempatfinal Uber Cup 2018

Meski mengaku sempat terbawa permainan lawan, Dinar mampu tampil apik di set pertama. Ia sukses merebut gim pertama dengan keunggulan 21-17.

Keunggulan yang didapat di set pertama membuat Dinar percaya diri menatap gim kedua. Hasilnya, pebulu tangkis 24 tahun ini mampu menang mudah dengan 21-10.

“Tadi pas diturunin pengen membuktikan aja, kalau diturunkan saya bisa menyumbangkan poin,” lanjutnya.

Juga: Tim Uber Indonesia Lolos ke Perempatfinal Uber Cup 2018

Poin yang diraih Dinar membuat Indonesia unggul 3-0 atas Tim Uber Prancis. Hasil tersebut sudah cukup membuat skuat Merah Putih meraih kemenangan atas wakil Eropa tersebut.

Meski begitu, dua wakil Indonesia selanjutnya, Nitya Krishinda Maheswari/Apriyani Rahayu serta Ruselli Hartawan juga mampu memberikan poin untuk Merah Putih. Tim Uber Indonesia pun sukses melumat Prancis dengan skor telak 5-0. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More