Forgot Password Register

Lakukan Blunder di Final, Loris Karius Bakal Bangkit

Lakukan Blunder di Final, Loris Karius Bakal Bangkit Loris Karius. (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Pantau.com - Liverpool harus menelan kekalahan 3-1 di final Liga Champions saat melawan Real Madrid di Kiev pada Minggu 27 Mei 2018 dinihari WIB. Kiper The Reds, Loris Karius melakukan kesalahan fatal pada laga krusial tersebut.

Kiper Liverpool yang berada di bangku cadangan, Simon Mignolet mengatakan bahwa Loris Karius bakal bisa bangkit. Usai pertandingan final Liga Champions, pemain asal Jerman itu turun sebagai andalan di bawah mistar gawang tapi justru lakukan kesalahan.

Karim Benzema dan Gareth Bale berhasil membobol gawang dengan mudah karena dua kesalahan yang dilakukan Loris Karius. Dengan begitu Liverpool berakhir kalah 3-1 dari Real Madrid. Usai laga, pria berusia 24 tahun itu pun meminta maaf kepada suporter.

Baca Juga: Kapten Liverpool: Real Madrid Layak Juara Liga Champions 2017-2018

Simon pun menilai kalau rekannya itu membutuhkan sedikit waktu, karena tahu bagaimana rasanya melakukan kesalahan.

"Jika dia ingin bicara, kemudian tentu saja saya selalu ada. Setiap kiper bisa merasakan yang dirasakan. Saya pernah berada di situasi itu sebelumnya dan hal-hal semacam ini harus anda tangani sendiri," ujar Simon Mignolet dikutip dari Sky Sports News, Senin (28/5/2018).

"Satu-satunya hal yang saya katakan padanya adalah bahwa kita lolos ke final karena sebuah alasan dan juga mengapa kami bisa bermain di final seperti ini, jadi pikirkan saja itu," tambahnya.

"Namun tentunya ini sangat sulit untuk mengatakan apapun kepada dia dan membiarkan dia memahami ini. Dia masih muda. Saya yakin dia bisa (kembali lebih kuat). Saya pikir kami semua punya sarana di Liverpool untuk membantunya," pungkasnya. (Wila Wildayanti).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More