Forgot Password Register

Lakukan Kekerasan Jelang Laga Semifinal Liga Champions, Fans Roma Diciduk Polisi

Lakukan Kekerasan Jelang Laga Semifinal Liga Champions, Fans Roma Diciduk Polisi Lokasi penyerangan pendukung AS Roma terhadap fans Liverpool. (Foto: BBC)

Pantau.com - Kericuhan antar suporter terjadi sebelum laga semifinal leg I Liga Champions antara Liverpool melawan AS Roma pada Rabu (25/4/2018) dini hari. Dua orang pendukung Giallorossi menyerang fans The Reds di area yang tak jauh dari Anfield Stadium.

Seperti diberitakan BBC, bentrok terjadi di sebuah pub Albert, di kawasan Walton Breck Road. Seorang pria menjadi korban kekerasan akibat terkena pukulan gesper hingga terjatuh.

Atas insiden tersebut, kepolisian setempat secara proaktif menangkap dua fans Roma. Pihak berwajib menduga tersangka melakukan aksi kekerasan dengan dugaan percobaan pembunuhan.

"Kepolisian Merseyside mengonfirmasi dua orang pria, berumur 25 dan 26 tahun dari Roma sudah ditangkap atas dugaan percobaan pembunuhan atas seorang pria berusia 53 tahun yang kini dalam kondisi kritis," tulis keterangan resmi kepolisian setempat.

"Dua orang pria tersebut ditangkap di area stadion setelah petugas kepolisian secara proaktif langsung mengusut untuk mengidentifikasi yang terlibat dalam insiden," tambah pernyataan tertulis.

Pertandingan Liverpool versus AS Roma, tim tuan rumah berhasil menang dengan skor 5-2. Kedua tim bakal kembali bertemu di leg II yang akan berlangsung di Stadio Olimpico, Roma 3 Mei 2018.

Berikut Video Penyerangan Fans Roma ke Pendukung Liverpool

Share :
Komentar :

Terkait

Read More