Forgot Password Register

Lakukan Tindakan Brutal, Khabib Disemprot Sang Ayah

Abdulmanap Nurmagomedov bersama Khabib. (Foto: Ringinside News) Abdulmanap Nurmagomedov bersama Khabib. (Foto: Ringinside News)

Pantau.com - Ayah petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov, memberikan respons perihal kasus kerusuhan pasca laga melawan Conor McGregor di UFC ke-229 pada Minggu 7 Oktober 2018.

Menurutnya, tindakan Khabib tersebut tidak dapat dibenarkan. Ya, Khabib menang menghadapi McGregor di pertarungan sengit tersebut. Bahkan petarung asal Rusia itu membuat lawannya menyerah di ronde keempat. Namun, Khabib terprovokasi oleh tindalakn salah satu tim dari McGregor yang menghinanya di luar ring.

Baca Juga: Pertarungan Khabib Lawan McGregor Berakhir Ricuh

Tak pelak, Khabib melompat dari oktagon dan membuat keributan di area penonton. Sontak pihak keamanan pun turun mengamankan kejadian yang dinilai mencoreng nama baik UFC.

“Situasi yang kami hadapi saat ini sangat sulit. Saya sudah memarahi Khabib, karena dia merugikan diri sendiri akibat tindakannya. Hukuman yang akan saya berikan jauh lebih berat ketimbang sanksi UFC dan Komisi Atletik Nevada,” ujar Abdulmanap, mengutip dari Independent, Selasa (9/10/2018).

“Bagi saya, disiplin adalah segala-galanya, dan tim saya terkenal dengan kedisplinannya. Khabib bisa bertarung habis-habisan di dalam oktagon, namun di luar oktagon situasinya lain. Di luar oktagon adalah penonton biasa, bahkan ada anak-anak, perempuan, dan orang-orang yang bukan lawan,”tambahnya.

Baca Juga: Buat Kericuhan Usai Kanvaskan McGregor, Khabib Minta Maaf

Abdulmanap yang merupakan pemimpin dari tim Nurmagomedov, mengaku bertanggung jawab sepenuhnya terhadap aksi brutal yang dilakukan Khabib pasca laga melawan McGregor. Dirinya pun siap pasang badan apabila komite etik memberikan sanksi berat.

“Sebagai pemilik dan pemimpin tim, saya tidak akan melepaskan tanggung jawab atas peristiwa yang terjadi di Las Vegas,” tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More