Forgot Password Register

Lama Tak Terdengar, Aktor Bobby Joseph Kini Jadi Pengendara Ojek Online

Bobby Joseph (Foto: YouTube) Bobby Joseph (Foto: YouTube)

Pantau.com - Lama tak terdengar pesinetron Bobby Joseph kini muncul dengan kabar yang mengejutkan. Setelah sempat menjadi salah satu aktor yang banyak digandrungi fans kala bermain dalam sinetron Candy beberapa tahun lalu, nasib Bobby kini bak roda berputar.

Baca juga: Putra Musisi Ahmad Albar, Ozzy Albar Ditangkap Terkait Narkoba

Bobby kini diketahui berprofesi sebagai ojek online. Pekerjaan itu dilakukannya demi mencari nafkah untuk anak dan istrinya.

Karir Bobby sendiri mulai meredup setelah ia memutuskan untuk menikah di usia muda dengan seorang gadis bernama Ayuningtyas Indrastuti pada 10 November 2015. Setelah itu, nama Bobby Joseph seakan tak pernah terdengar lagi di dunia entertain. 

Menjalani profesia sebagai seorang ojek online yang mana sebelumnya ia merupakan aktor, tak membuat Bobby Joseph malu. 

"Iya, awalnya saya mobil online, terus ke ojek online. Ngapain malu mas, malu enggak makan mas," ujarnya.

Bobby juga sempat menjalankan bisnis, meski dalam perjalanannya tak semulus yang diinginkan. Pada awalnya ia berpikir jika profesi artis tak selalu menjanjikan mendapatkan uang.

Baca juga: Tengah Hamil Muda, Raisa Ngidam 'Badminton'

"Sebenarnya lebih mencoba binis sih, karena duit artis kadang ada, kadang enggak. Kan nunggu calling doag kita, sedangkan tabungan terpakai terus," jelasnya.

"Saya ada dua bisnis waktu itu, yang satu jalan, yang satu kacau. Dari situ saya dapet pelajaran ternyata kalau misalnya mau bisnis fokus satu jangan dua-duanya," tambahnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More