Forgot Password Register

Lao Toyota Tak Gentar Lawan 4 Pemain Asing PSM Makassar

Lao Toyota Tak Gentar Lawan 4 Pemain Asing PSM Makassar Lao Toyota saat menjuarai AFC Cup 2018. (Foto: AFC)

Pantau.com - PSM Makassar dipastikan akan tampil full team menghadapi Lao Toyota pada matchday kedua Grup H AFC Cup 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu 13 Maret 2019.

PSM akan menggunakan empat pemain asing Marc Klok, Aaron Evans, Wiljan Pluim, serta Eero Markkanen yang memang menjadi andalan tim berjuluk Juku Eja. Namun, Lao Toyota mengaku tidak gentar dengan para pemain asing yang dimiliki PSM tersebut.

Juru taktik Lao Toyota Jun Fukuda mengatakan timnya juga memiliki empat pemain asing seperti Rafinha, Somta Otani, Victor Amaro, hingga sang kapten Kazuo Homma yang bisa menjadi andalan untuk meraih kemenangan. “Saya tahu mereka memiliki empat pemain asing yang sangat bagus. Saya sudah mengamati mereka. Tapi kita juga punya empat pemain asing yang tidak kalah bagusnya,” kata Fukuda, Selasa (12/3/2019).

Selain itu, Fukuda menegaskan sudah siap menghadapi PSM pada pertandingan besok. Bahkan, pelatih asal Jepang tersebut mengatakan sudah menyiapkan beberapa strategi untuk bisa meraih kemenangan atas Juku Eja.

Baca Juga: Tak Terlalu Tahu Kekuatan Lao Toyota, Bagaimana PSM?

“Kami sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan besok. Kami juga sudah menyiapkan beberapa taktik untuk bisa meraih kemenangan,” sambungnya.

Meski harus bermain tandang, nyatanya Lao Toyota tidak sepenuhnya berlaga di kandang PSM. Pasalnya, markas kebanggaan Juku Eja, Stadion Andimattalatta tidak lolos verifikasi AFC untuk menggelar pertandingan.

Oleh karena itu, manajemen PSM memutuskan untuk menggunakan Stadion Pakansari sebagai markas sementara. Runner-up Liga 1 2018 ini akan menggunakan Stadion Pakansari selama berlaga di AFC Cup 2019.

Meski begitu, Fukuda merasa hal ini tidak menjadi keuntungan bagi Lao Toyota. Dia yakin para suporter PSM tetap memadati stadion dengan kapasitas 30.000 penonton tersebut.

“Saya tidak tahu bermain di sini menjadi keuntungan atau tidak. Tapi saya yakin fans PSM akan tetap datang ke sini, dan saya sudah siap untuk mengantisipasinya,” pungkas Fukuda.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More