Forgot Password Register

Laura Basuki Rela Pangkas Rambut Demi Drama 'Sunshine'

Laura Basuki (Foto: Pantau.com/Nurri Tessya Tanjung) Laura Basuki (Foto: Pantau.com/Nurri Tessya Tanjung)

Pantau.com - Aktris Laura Basuki kembali menunjukkan kemampuan aktingnya. Bukan untuk layar lebar ataupun layar kaca, Luara Basuki akan bermain di video streaming on demand sebuah web series berjudul 'Sunshine'.

Di web series itu, Laura Basuki berperan sebagai Matahari, seorang wanita tomboi dan energik. Menurut aktris berusia 30 tahun itu, peran Matahari sangat menarik dan beda dari peran-peran dia sebelumnya.

"Peran Matahari ini anaknya agak tomboi energik. Buat saya yang menarik dari karakter Matahari ini, biasanya kan saya dapat peran yang perempuan banget yang dikejar laki-laki dan di sini bedanya Matahari perannya seseorang yang mandiri," kata Laura Basuki saat peluncuran web series 'Sunshine' di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (31/5/2018). 

Baca juga: Gantikan Julie Estelle di Film 'Kuntilanak', Aurelie Moeremans Beban?

Untuk memerankan karakter Matahari yang tomboi, istri dari Leo Sandjaja itu bahkan rela mengubah penampilan dengan memotong rambutnya pendek. Tidak hanya itu ia juga berusaha mengubah gaya bicara dan jalannya. 

"Untuk membedakan dengan peran-peran sebelumnya saya mengubah fisik mulai dari potong rambut, mengubah gaya jalan dan gaya bicara supaya saya bisa masuk ke karakter Matahari," ungkapnya. 

Baca juga: Kocak! Presenter Ini Jatuh Tersungkur Gara-gara Ngantuk saat Bawakan Acara Sahur

Bintang film '3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta' itu  mengungkapkan jika ia tidak menyesal memotong rambut panjang indahnya asalkan dapat memerankan karakter Matahari dengan baik. 

"Enggak nyesel sih, memang seneng aja ganti-ganti gaya rambut, setiap kali karakter baru bisa beda-beda. Dan buat saya dengan potong rambut ini memudahkan saya untuk masuk ke karakter Matahari yang energik, sporty, masih muda," ujar Laura Basuki.

Selain Laura Basuki, web series 'Sunshine' juga dibintangi oleh Dion Wiyoko, Rianti Cartwright, Jill Gladys, Sheila Dara, dan Junior Liem. Web series yang memiliki 13 episode tersebut akan tayang perdana pada 31 Mei 2018 dan setiap minggunya pada hari Rabu dan Kamis eklusif di aplikasi dan situs Viu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More