Forgot Password Register

Lawan Mantan Klub, Kroos Peringatkan Real Madrid

Toni Kroos. (Foto: Reuters) Toni Kroos. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, yang pernah berkostum Bayern Munchen menilai mantan timnya bakal tampil all out di leg I semifinal Liga Champions. Kedua tim bakal bentrok di Allianz Arena pada Kamis 26 April 2018 dini hari nanti.

Pertandingan kali ini akan menjadi ajang balas dendam bagi Die Roten -julukan Bayern Munchen-. Pasalnya, pada musim lalu, mereka dikandaskan El Real -julukan Madird- di perempatfinal dengan skor agregat 6-3. Hingga Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mampu mempertahankan status juara.

Baca Juga: Hadapi Real Madrid, Lewandowski: Kami Harus Tampil Sempurna!

Kini dua tim yang kaya pengalaman di Eropa ini akan beradu kekuatan. Kroos melihat hasrat Bayern untuk bisa memenangi pertandingan begitu besar.  

"Tim yang berhasil menjuarai Liga Champions boleh berkata bahwa mereka adalah tim terbaik di Eropa, saya yakin Bayern juga pasti ingin menjuarainya. Dua klub ini memiliki kualitas yang sama," ucap Kroos mengutip dari laman resmi Real Madrid, Rabu (25/4/2018).

Baca Juga: Hadapi Bayern Munchen, Zidane Waspadai Hal Ini 

Bayern Munchen terakhir kali juara Liga Champions musim 2012/2013. Melihat rentan waktu yang cukup lama, tak salah apabila Kroos mengajak rekan setimnya untuk berhati-hati dengan tim asuhan Jupp Heynckes itu.

"Saya mengharapkan lawan yang sangat tangguh, bagaimanapun ini adalah semifinal Liga Champions dan jelas ini akan sulit. Dibandingkan tahun sebelumnya, saya rasa sekarang mereka berhasil menjuarai liga lebih awal, tetapi Anda tak merasa mereka sudah bersikap santai," kata pemain asal Jerman tersebut.

"Bayern terus meningkatkan level mereka dalam beberapa tahun terakhir. Mereka ingin menembus final dan kami memperkirakan mereka sangat haus kesuksesan."

Share :
Komentar :

Terkait

Read More