Forgot Password Register

Lawan Newcastle Jets, Persija Tanpa 5 Pemain

Lawan Newcastle Jets, Persija Tanpa 5 Pemain Pemain Persija lakukan latihan di lapangan Aldiron Jakarta. (Foto: Pantau.com/ Wila Wildayanti)

Pantau.com - Persija Jakarta dipastikan tidak bisa tampil dengan skuat penuh saat menghadapi Newcastle Jets pada laga kedua kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) di McDonald Jones Stadium, Australia, Selasa (12/2/2019). Pasalnya, Macan Kemayoran tidak bisa memaikan lima pemainnya pada laga besok.

Kelima pemain tersebut adalah Rezaldi Hehanusa, Nugroho Fatchur Rochman, Rishadi Fauzi, Daryono, serta Jaimerson Xavier. Untuk tiga nama awal, tim asal Ibu Kota tidak bisa memainkannya lantaran sang pemain masih mengalami cedera.

Sementara itu, kiper Daryono juga tidak bisa bermain lantaran harus menjalani akumulasi kartu merah yang didapat pada laga melawan Home United di AFC Cup 2018. Sedangkan, Jaimerson tidak bisa bermain akibat terkendala Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS).

Baca Juga: Ini Strategi Pelatih Persija Ivan Kolev Jelang Hadapi Newcastle Jets di Laga AFC

Namun, Pelatih Persija Ivan Kolev mengaku akan tetap berusaha untuk bisa meraih kemenangan pada laga besok. Meski, pelatih asal Bulgaria itu mengaku tidak mudah untuk meraih kemenangan kontra klub asal Australia tersebut.

“Saya pikir Newcastle Jets adalah tim yang sangat bagus. Saya respek kepada mereka dan tentunya laga besok bukan laga mudah bagi kami,” kata Kolev saat konfrensi pers, Senin (11/2/2019).

“Kami tidak bisa memainkan lima pemain pada laga besok. Tentunya ini tidak bagus untuk kami, namun kami akan memberikan yang terbaik untuk laga besok,” sambung mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Persija sendiri tengah dalam kepercayaan diri tinggi menyusul hasil positif yang diraih pada laga pertama kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Menghadapi Home United, Macan Kemayoran sukses menang telak 3-1 di Jalan Besar Stadium, Rabu 5 Februari 2019.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More