Forgot Password Register

Lawan PSIS, Ini Pemain yang Diwaspadai Teco

Lawan PSIS, Ini Pemain yang Diwaspadai Teco Striker PSIS Semarang, Bruno Silva (kiri). (Foto: Antara/Aji Styawan)

Pantau.com - Persija Jakarta bakal menghadapi PSIS Semarang pada pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat 20 April 2018. Jelang pertandingan, pelatih Persija, Stefano Cugurra ‘Teco’ mewaspadai satu pemain tuan rumah.

Pemain yang dimaksud pelatih asal Brasil ini adalah striker PSIS, Bruno Silva. Penggawa 27 tahun tersebut baru saja menunjukkan kelasnya saat menjamu PSMS Medan pada pekan keempat Liga 1 2018 akhir pekan lalu.

Baca Juga: Kalah dari PSIS, PSMS Medan Fokus Tatap Kontra Perseru

Silva tampil trengginas untuk membantu timnya menghancurkan PSMS dengan skor telak 4-1. Pemain berpaspor Brasil itu mampu mencetak hattrick pada pertandingan tersebut.

“Di pertandingan terakhir dia main bagus saat melawan PSMS. Dia mencetak banyak gol jadi kami harus berkonsentrasi di lini belakang. Apalagi Bruno cetak hattrick,” ungkap Teco seperti dikutip dari situs resmi Persija.

Baca Juga: Rekor Kemenangan Persija di GBK Terjaga, Teco Lempar Pujian

Namun, Teco menegaskan PSIS bukan hanya Silva. Ia mengaku tetap mewaspadai seluruh pemain yang dimiliki tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut.

“Kita tidak boleh terpaku dengan Bruno saja. Mereka juga memiliki pemain lain yang juga bagus. Kami harus konsentrasi saat bertahan,” tambahnya.

Persija saat ini menempati posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan tujuh angka. Sementara itu, PSIS Semarang menempati urutan sembilan dengan lima angka. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More