Forgot Password Register

Lawan PSMS Medan, Skuad Persib Bandung Kehilangan 4 Pemain Penting

Lawan PSMS Medan, Skuad Persib Bandung Kehilangan 4 Pemain Penting Ezechiel Ndouasel. (Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto)

Pantau.com - Persib Bandung menggelar latihan resmi di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (8/11/2018). Latihan ini merupakan persiapan terakhir Maung Bandung jelang menghadapi PSMS Medan pada pekan ke-30 Liga 1 2018, Jumat besok.

Sayangnya, di pekan-pekan krusial, skuad Persib justru tengah dalam kondisi pincang. Pasalnya, empat pemain dipastikan tidak akan tampil membela Maung Bandung saat menghadapi PSMS Medan.

Keempat nama tersebut adalah Jonathan Bauman, Dedi Kusnandar, Oh In-Kyun, serta Febri Haryadi. Bauman dan Dedi harus menepi akibat cedera yang dialami keduanya. Sementara In-Kyun tidak bisa tampil akibat akulumasi kartu, sedangkan Febri tengah bertugas besama Timnas Indonesia.

Baca Juga: Resmi! PSSI Jatuhkan Hukuman Berat pada Persib Bandung

Meski begitu, pelaih Persib Mario Gomez merasa tidak khawatir dengan absennya sejumlah pemain untuk menghadapi Ayam Kinantan, besok. Pelatih asal Brasil itu mengatakan sudah memiliki alternatif pengganti yang siap dimainkan.

“Semua pemain siap dimainkan dan kami punya beberapa alternatif pengganti mereka. Saya rasa itu tidak menurunkan niat kami untuk menang besok,” kata Gomez.

Selain itu, Gomez juga menargetkan poin penuh saat menghadapi PSMS. Mengingat, hanya tambahan tiga angka yang bisa membuat Maung Bandung menjaga asa menjadi juara Liga 1 2018.

“Pertadingan besok tentu kami tidak boleh kalah. Tiga poin wajib kami dapatkan untuk terus mendekati PSM (Makassar) di posisi pertama. Pertandingan ini sangat penting bagi kami,” sambung Gomez.

Persib saat ini masih menguhuni posisi dua klasemen sementara dengan 49 poin. Ezechiel N’Douassel dan hanya terpaut empat angka dari PSM Makassar di posisi puncak. Dengan liga masih menyisakan lima pertandingan (termasuk pekan ke-30), Persib masih memiliki peluang untuk bisa meraih juara musim ini.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More