Pantau Flash
Kevin/Marcus Tantang Hendra/Ahsan di Final Indonesia Open 2019
Hendra/Ahsan Melangkah ke Final Indonesia Open 2019
Polisi Kembangkan Kasus Sabu Nunung hingga Luar Kota
Kongres Luar Biasa PSSI Digelar di Ancol 27 Juli 2019
Duterte Sebut HAM PBB Bodoh

Lazio Juara Coppa Italia 2018/2019 Berkat Tekad yang Kuat

Lazio Juara Coppa Italia 2018/2019 Berkat Tekad yang Kuat Lazio juara Coppa Italia musim 2018/2019. (Foto: Getty Images)

Pantau.com - Lazio berhasil menjuarai Coppa Italia seusai mencetak dua gol dalam 10 menit terakhir partai final demi menundukkan Atalanta 2-0 di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Kamis dini hari WIB.

Gol Sergej Milinkovic-Savic dan Joaquin Correa mengantarkan Lazio pada trofi Piala Italia ketujuh mereka sepanjang sejarah, demikian catatan laman resmi federasi sepak bola Italia FIGC.

Babak pertama pertandingan berakhir dengan skor nirgol setelah tandukan gelandang Lazio Lucas Leiva melebar dan bola tendangan sentuhan pertama Marten de Roon membentur tiang gawang.

Bola tendangan tepat sasaran pertama pada laga itu terjadi pada menit ke-50 ketika Timothy Castagne melepaskan sepakan jarak jauh yang masih mengarah pada area aman kiper Lazio Tomas Strakosha.

Baru pada menit ke-82 kebuntuan terpecahkan ketika Milinkovic-Savic, yang baru tiga menit merumput usai masuk menggantikan Luis Alberto, melompat paling tinggi di antara kerumunan pemain untuk menyundul bola sepak pojok Lucas Levia dan membawa Lazio unggul.

Gol itu seolah membuat mental para pemain Atalanta jatuh dan pada menit ke-86 Berat Djimsiti melakukan blunder yang membuat Correa berkesempatan merangsek ke dalam kotak penalti, namun kali ini kiper Pierluigi Gollini meninggalkan sarangnya demi menutup ruang tembak lawan.

Sayangnya, Gollini lantas tak bisa berbuat apapun ketika area pertahanan Atalanta kosong dan Correa membawa bola dengan kecepatannya, mengecoh sang kiper dan menyarangkan bola ke gawang untuk memastikan kemenangan Lazio 2-0.

Simone Inzaghi. (Foto: Getty Images)

Usai laga, Simone Inzaghi mengekspreskan kebahagiaannya. Ini merupakan gelar Coppa Italia pertama Lazio sejak 2013.

"Kami bertekad kuat untuk meraih kemenangan ini, merebut trofi ini. Sebab kami telah memberikan segalanya dan kami akan menikmati malam ini. Terima kasih," ujar Inzaghi.

"Sungguh malam yang fantastis di depan fans yang luar biasa. Kami menjalani laga hebat, tapi juga saya mengucapkan selamat kepada Atalanta, karena mereka sulit ditaklukkan, seperti halnya ketika bermain di Serie A," tukasnya.



Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait:



Komentar

  1. *QQH Menawarkan PROMO BONUS SPECIAL sbb: - Bonus Hadir - Extra Bonus Hingga 200 % - Welcome Cashback 100 % - Welcome Bonus Hingga 100 % - Reaload Bonus Harian Hingga 1 Juta ( Bisa Claim Ber XX / Hari ) - No Limit Cashback Bonus 7 % - Special High Rebate Hingga 1,7 % - Full Discount Togel Hingga 66 % Dan Masih Banyak Lagi Promo Special Lainnya Minimal DEPO / WD Hanya 20K