Forgot Password Register

Headlines

Ledakan Ruko Terjadi di Medan, 2 Anak Tewas dan 10 Luka-luka

Ledakan Ruko Terjadi di Medan, 2 Anak Tewas dan 10 Luka-luka Ilustrasi (Foto: Pantau.com/Adryan Novandia)

Pantau.com - Dua orang warga meninggal dunia akibat ledakan yang terjadi di sebuah rumah dan toko (ruko) di Jalan Kruing Nomor 3-D, 3-E Lingkungan VIII, Kelurahan Sikap, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Provinsi Sumutera Utara, Kamis, 11 April 2019, sekitar pukul 20:30 WIB.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto menegaskan ledakan yang terjadi di sebuah rumah dan toko di Jalan Kruing Medan, bukan akibat bahan peledak.

Baca juga: Polisi Tangkap Pengunggah Pertama Ledakan di Parkir Timur Senayan

"Dugaan sementara waktu berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan Polrestabes Medan, ledakan itu terjadi bisa saja dari gas PGN dan tabung gas elpiji," kata Agus, saat meninjau lokasi terjadi ledakan, Jumat pagi, 12 April 2019.

Jumlah korban akibat ledakan itu, berjumlah 12 orang, yakni dua meninggal dunia, enam orang mengalami luka-luka dan empat orang berobat jalan.

"Kepolisian bekerja sama dengan Basarnas Medan dan PT PGN melakukan olah TKP," ujarnya.

Baca juga: Ledakan Bom Sibolga, Jokowi: Tindak Tegas, Terus Menerus Tanpa Henti!

Sebelumnya, dua orang warga meninggal dunia, akibat ledakan yang terjadi sebuah rumah dan toko di Jalan Kruing Nomor 3-D, 3-E Lingkungan VIII,Kelurahan Sikap, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Provinsi Sumutera Utara, Kamis (11/4) sekira pukul 18.35 WIB.

Sementara itu, Manajer Pusdalop Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan Muhammad Yunus menyebutkan, sampai saat ini identitas korban ledakan itu belum diketahui. Korban yang luka-luka, menurut dia, sudah dibawa ke Rumah Sakit Royal Prima Medan untuk menjalani perawatan medis.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More