Pantau Flash
Hendra/Ahsan Melangkah ke Final Indonesia Open 2019
Polisi Kembangkan Kasus Sabu Nunung hingga Luar Kota
Kongres Luar Biasa PSSI Digelar di Ancol 27 Juli 2019
Duterte Sebut HAM PBB Bodoh
Jubir KPK: Tak Ada Ketentuan Pimpinan Harus Perwakilan Institusi Tertentu

Legenda Chelsea Puji Penyerang Muda Persija Jakarta

Legenda Chelsea Puji Penyerang Muda Persija Jakarta Dennis Wise. (Foto: Express.co.uk)

Pantau.com - Legenda Chelsea, Dennis Wise, memuji kemampuan yang dimiliki penyerang muda Persija Jakarta, Sutan Diego Zico. Wise yakin bahwa Zico mampu mencetak gol dari berbagai situasi.

Sutan Zico sendiri memang akan mendapat kesempatan langka melalui pendidikan langsung dari Wise. Maklum saja, Zico merupakan salah satu daftar pemain yang masuk ke dalam 24 pemain yang tergabung dalam program Garuda Select yang siap bertolak ke Inggris selama 6 bulan.

Pencarian 24 pemain terbaik sendiri dilakukan langsung oleh dua sosok Dennis Wise dan Des Walker untuk bisa melewati program Elite Pro Academy U-16 tahun lalu, yang diikuti 18 klub Liga 1. Salah satu pemain yang berhasil membuat Wise terpukau adalah Zico.

Baca Juga: 24 Pemain 'Garuda Select' Terbang ke Inggris Bersama Legenda Chelsea

"Sutan Diego Zico, dia seorang pencetak gol sejati. Dia punya pergerakan bagus dan talenta yang luar biasa," ujar Wise di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Kamis (10/1/2019).

"Dia bisa mengendus bagaimana cara mencetak gol, tapi kami harus membantu dia untuk bisa benar-benar menjadi pemain yang sesuai (profesional)," tambahnya.

Sementara itu bukan hanya sosok Zico yang berhasil membuat mata Wise terpukau, karena memiliki keterampilan yang luar biasa dalam mengembangkan bola. Adalah pemain belakang milik, Barito Putera, Yudha Febrian yang juga dinilai pemain yang sempurna karena keterampilannya.

"Yudha pemaian yang sangat atletis. Dia punya kemampuan menonjol, sebagai pemain belakang dia modern karena suka maju ke depan. Saya sangat menunggu untuk bisa membuat pemain ini berkembang. Tidak banyak pemain berkualitas seperti dia," tuntasnya.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Reporter
Willa Wildayanti
Category
Olahraga